SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Anak Laki-laki Terlihat Ikut Mengeksekusi Mati Tahanan ISIS

Rabu, 11 Maret 2015 16:48 by Dewinn | 3774 hits
Seorang Anak Laki-laki Terlihat Ikut Mengeksekusi Mati Tahanan ISIS
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - ISIS telah merilis video mengejutkan yang menunjukkan anak laki-laki sedang mengeksekusi mati pria yang menjadi tahanan kelompok teroris. pria berumur 19 tahun tersebut dipercaya merupakan mata-mata Israel.

Dilansir dari daily mail, Video tersebut menunjukkan tahanan, Muhammad Said Ismail Musallam,  yang diduga mata-mata dari Israel yang berlutut ditengah lapangan dengan 2 orang militer yang salah satunya terlihat seperti anak laki-laki yang berusia tidak lebih dari 10 tahun.


image source : dailymail.co.uk

Anak laki-laki tersebut terlihat tengah bersiap untuk menembak mati tahanan dengan jarak tembak yang sangat dekat. Ternyata video pengeksekusian yang dilakukan anak-anak tidak hanya dilakukan sekali, beberapa waktu sebelumnya ISIS juga pernah merilis video serupa.

Baca juga: Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

ISIS mengatakan bahwa anak kecil di video tersebut didefinisikan sebagai ‘Cub of the Caliphate’ yang bertugas sebagai penembak. Video tersebut sengaja di edit dengan sangat hati-hati sehingga penonton tidak akan tahu siapa sebenarnya yang mengeluarkan peluru.

Video tersebut di publish oleh grup Furqan media outlet, dan merupakan seri terbaru dari video propaganda terbaru yang melibatkan anak-anak dan sengaja menunjukkan eksekusi dari para tahanan ISIS.

Karena ini bukan kali pertama, aksi ini dipercaya sebagai suatu pesan yang ingin disampaikan dari kelompok ISIS.

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)