SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Anak Laki-laki Terlihat Ikut Mengeksekusi Mati Tahanan ISIS

Rabu, 11 Maret 2015 16:48 by Dewinn | 3733 hits
Seorang Anak Laki-laki Terlihat Ikut Mengeksekusi Mati Tahanan ISIS
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - ISIS telah merilis video mengejutkan yang menunjukkan anak laki-laki sedang mengeksekusi mati pria yang menjadi tahanan kelompok teroris. pria berumur 19 tahun tersebut dipercaya merupakan mata-mata Israel.

Dilansir dari daily mail, Video tersebut menunjukkan tahanan, Muhammad Said Ismail Musallam,  yang diduga mata-mata dari Israel yang berlutut ditengah lapangan dengan 2 orang militer yang salah satunya terlihat seperti anak laki-laki yang berusia tidak lebih dari 10 tahun.


image source : dailymail.co.uk

Anak laki-laki tersebut terlihat tengah bersiap untuk menembak mati tahanan dengan jarak tembak yang sangat dekat. Ternyata video pengeksekusian yang dilakukan anak-anak tidak hanya dilakukan sekali, beberapa waktu sebelumnya ISIS juga pernah merilis video serupa.

Baca juga: Wanita Asal Bekasi yang Jadi Istri Petinggi ISIS Filipina Diciduk Beserta Rangkaian Alat Bukti

ISIS mengatakan bahwa anak kecil di video tersebut didefinisikan sebagai ‘Cub of the Caliphate’ yang bertugas sebagai penembak. Video tersebut sengaja di edit dengan sangat hati-hati sehingga penonton tidak akan tahu siapa sebenarnya yang mengeluarkan peluru.

Video tersebut di publish oleh grup Furqan media outlet, dan merupakan seri terbaru dari video propaganda terbaru yang melibatkan anak-anak dan sengaja menunjukkan eksekusi dari para tahanan ISIS.

Karena ini bukan kali pertama, aksi ini dipercaya sebagai suatu pesan yang ingin disampaikan dari kelompok ISIS.

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)