home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedot Botol Demi Mirip Kylie Jenner, Bibir Dua Remaja Ini Malah Jadi Menyeramkan

Rabu, 11 Maret 2015 12:18 by citra09 | 3819 hits
Sedot Botol Demi Mirip Kylie Jenner, Bibir Dua Remaja Ini Malah Jadi Menyeramkan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan keluarga sosialita Hollywood, The Kardashians. Mulai dari Kim Kardashian hingga Kylie Jenner, hampir semua remaja di Amerika menggunakan mereka sebagai inspirasi dalam bergaya.

Tak hanya itu, satu keunikan yang dimiliki Kylie Jenner adalah bibir penuh dan seksinya, yang membuat iri banyak remaja. Berbagai cara pun dilakukan agar bisa mendapatkan bibir bak adik dari Kendall Jenner tersebut. Namun berbeda dengan cara yang dilakukan oleh dua remaja satu ini.


Image source: EuroPics (CEN)

Dikutip DailyMail, adalah dua kakak beradik perempuan asal Islandia bernama Yrja As Baldvinsdottir (18) dan sang kakak, Birgitta As Baldvinsdottir, memiliki cara yang cukup ekstrim untuk mempercantik bibirnya.


Kylie Jenner (Image: Instagram/Kylie Jenner)

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Keduanya memilih membuat bibir mereka tampak penuh dan tebal dengan cara menyedot botol plastik hingga kempis. Sayangnya, bukannya mendapatkan bibir bak Kylie Jenner, bibir mereka malah terlihat bengkak dan membiru!

Melalui akun Facebooknya, keduanya memperingatkan orang-orang agar tak melakukan eksperimen dengan bibir secara sembarangan, agar tak berakhir menyedihkan seperti mereka. Parahnya lagi, cara tersebut menurut seorang ahli bedah plastik bernama Pordiis Kjartansdottir bisa membuat bibir berdarah, lalu mati rasa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)