home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Atlet Nasional Perancis Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter

Selasa, 10 Maret 2015 19:00 by Dewinn | 950 hits
Tiga Atlet Nasional Perancis Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter
Image source: bbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita duka datang dari kecelakaan helikopter yang terjadi di Argentina menelan 10 korban jiwa termasuk 2 pilot yang mengendalikan pilot, 3 diantaranya adalah bintang atlet nasional Prancis.

Tiga atlet nasional tersebut adalah Amille Muffat (25), atlet renang yang sudah menyumbang medali dan baru saja pensiun pada musim lalu. Alexis Vastine (28), atlet tinju yang berpartisipasi pada olimpiade beijing. dan Florence Arthaud (57), seorang atlet yatch yang pernah memenangi lomba atlantic solo pada tahun 1990.


image source : bbc.com

Menurut laporan bbc.com, helikopter tersebut bertabrakan di dekat Villa Castelli, sekitar 1.170 km dari Buenos Aires. Mereka sedang shooting untuk program televisi survival “Dropped” yang tayang di channel TF1.

Baca juga: Perancis Tuai Kecaman Umat Islam Dunia Akibat Kartun Nabi, Presiden Disebut Hilang Akal Sehat

Penyebab kecelakaan tersebut masih belum jelas. Keadaan cuaca di area gunung dimana helikopter mendarat dikatakan cukup baik. “ ada ledakan, pasti terjadi tabrakan” jelas Sekretaris Keamanan La Rioja, Cecar Angulo.

Presiden Prancis, Francois Hollande mengatakan “Kabar kematian yang tiba-tiba ini sangat membawa kesedihan bagi kita semua.”

Pihak TF1 mengatakan acara tersebut akan diundur dan seluruh kru akan di pulangkan. 

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)