SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tisu Yang Diduga Berasal Dari Pesawat Malaysia Airlines MH370 Ditemukan

Selasa, 10 Maret 2015 17:19 by reinasoebisono | 2985 hits
Tisu Yang Diduga Berasal Dari Pesawat Malaysia Airlines MH370 Ditemukan
Image source: okezone.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih lekat di ingatan hilangnya pesawat Malaysia Airlines yang menjadi kasus paling misterius sepanjang sejarah penerbangan dunia. Jauh dari segitiga bermuda, pesawat milik Malaysia tersebut hilang di perairan Samudra Hindia yang sangat jauh dari rute penerbangannya.

Tepat setahun berlalu, spekulasi penyebab hilangnya penerbangan dengan kode MH307 tersebut masih menjadi tanda tanya besar. Tapi pada Senin (9/3/2015) kemarin, sebuah benda yang diduga berasal dari pesawat misterius itu ditemukan.

Selembar tisu yang terbungkus plastik seukuran biskuit dengan logo Malaysia Airlines ditemukan warga di daerah pantai barat negara Australia. Tim investigasi segera membawa temuan tersebut kepada Joint Agency Coordination Centre di Canberra.

Baca juga: Terungkap, Video Mengerikan Hasil Investigasi Hancurnya Malaysia Airlines MH17 Tiga Tahun Lalu

Pemerintah Australia sampai saat ini belum mau berspekulasi atau merilis foto resmi dari tisu tersebut. Melihat jauhnya jarak antara rute penerbangan dan ditemukan tisu Malaysia Airlines serta dugaan lokasi hilangnya pesawat tersebut, meyakinkan beberapa pihak bahwa pesawat tersebut benar jatuh di perairan Samudra Hindia.

Namun ahli oseanografi Profesor Charita Paatiaratchi dari Universitas of Western Australia mengatakan, serpihan atau benda dari pesawat bisa terbawa arus sampai terdampar sepanjang pantai barat sampai ke timur Australia tanpa kerusakan sedikitpun.

(rei/Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)