SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hydrant tak Berfungsi, Pemadaman Wisma Kosgoro Gunakan Kolam Bundaran HI

Selasa, 10 Maret 2015 08:47 by ningcil | 1809 hits
Hydrant tak Berfungsi, Pemadaman Wisma Kosgoro Gunakan Kolam Bundaran HI
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mengakui bahwa fasilitas saluran air pemadam kebarakan atau hydrant, disekitar lokasi kebakaran Wisma Kosgoro, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, tidak berfungsi.

"Info dari petugas pemadam kebakaran, beberapa hiydarnt belum seluruhnya berfungsi," kata Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin, dilokasi kejadian, Senin (9/3/2015) malam.

Untuk itu lanjut dia, pihaknya telah meminta bantuan tambahan mobil pemadam kebakaran, ke dinas pemadam kebakaran Jakarta Timur.

Baca juga: Kebakaran Tak Terbilang Besar, Apa yang Sebabkan Banyak Korban Jiwa di 'Kamis Kelam' Pabrik Petasan?

"Kami berupaya petugas pemadam kebakaran menerjunkan beberapa mobil pemadam dari Ciracas juga, karena mereka punya tangga untuk 100 meter," ujarnya.

Seperti diketahui, kebakaran Wisma Kosgoro terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. Si jago merah melalap lantai 16 gedung tersebut, hingga merembet ke lantai 17.

Petugas pun sedikit mengalami kesulitan memadamkan api, karena kebakaran terjadi dilantai yang cukup tinggi. Dari pemantauan DreamersRadio.com Selasa (10/03) pagi, petugas pemadam kebakaran akhirnya menggunakan air dari air mancur Bundaran HI.

Source:
Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)