SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hydrant tak Berfungsi, Pemadaman Wisma Kosgoro Gunakan Kolam Bundaran HI

Selasa, 10 Maret 2015 08:47 by ningcil | 1863 hits
Hydrant tak Berfungsi, Pemadaman Wisma Kosgoro Gunakan Kolam Bundaran HI
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mengakui bahwa fasilitas saluran air pemadam kebarakan atau hydrant, disekitar lokasi kebakaran Wisma Kosgoro, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, tidak berfungsi.

"Info dari petugas pemadam kebakaran, beberapa hiydarnt belum seluruhnya berfungsi," kata Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin, dilokasi kejadian, Senin (9/3/2015) malam.

Untuk itu lanjut dia, pihaknya telah meminta bantuan tambahan mobil pemadam kebakaran, ke dinas pemadam kebakaran Jakarta Timur.

Baca juga: Mobil Sport Mewah Hangus Terbakar di Tol Dalam Kota Slipi

"Kami berupaya petugas pemadam kebakaran menerjunkan beberapa mobil pemadam dari Ciracas juga, karena mereka punya tangga untuk 100 meter," ujarnya.

Seperti diketahui, kebakaran Wisma Kosgoro terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. Si jago merah melalap lantai 16 gedung tersebut, hingga merembet ke lantai 17.

Petugas pun sedikit mengalami kesulitan memadamkan api, karena kebakaran terjadi dilantai yang cukup tinggi. Dari pemantauan DreamersRadio.com Selasa (10/03) pagi, petugas pemadam kebakaran akhirnya menggunakan air dari air mancur Bundaran HI.

Source:
  • HOT !
    Kecelakaan di Jalan P Diponegoro, Kecamatan Bumiayu, Brebes, sontak jadi pembicaraan karena beruntun, menyebabkan kerusakan parah dan menewaskan belasan orang. Olah TKP pun dilakukan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah....
  • HOT !
    Seluruh sampah di DKI Jakarta setiap harinya dibawa ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi. Tak banyak masyarakat yang tahu seperti apa sebenarnya kondisi di sana....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)