SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayi Ditemukan Hidup di Mobil yang Telah Tenggelam 14 Jam!

Senin, 09 Maret 2015 09:04 by citra09 | 2404 hits
Bayi Ditemukan Hidup di Mobil yang Telah Tenggelam 14 Jam!
Image source: Kfor

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bayi perempuan, Sabtu (8/3), ditemukan hidup di dalam mobil yang tenggelam selama 14 jam di sebuah sungai di Utah, AS. Polisi mengatakan bayi berusia 18 bulan itu ditemukan seorang nelayan tergantung di kursi mobil yang berair.

Baca juga: Cerita Miris Bayi Debora Meninggal di RS karena Tak Bisa Bayar Uang Muka

Kondisi bayi tak stabil ketika dibawa ke RS Salt Lake City, tapi berangsur pulih setelah mendapat penanganan pertama. Lynn Groesbeck dari Springville, ibu bayi itu, ditemukan tewas di kursi kemudi.

Penyelidik yakin mobil yang dikemudikan Groesbeck terjungkal ke Sungai Spanish Fork setelah menabrak penghalang beton, Jumat (7/3) sekitar pukul 22:30.

Kecelakakaan ini baru diketahui nelayan, Sabtu (8/3) pukul 12.30 waktu setempat, atau setelah 14 jam. Nelayan menemukan bayi perempuan itu tergantung di kursi mobil.

Sang nelayan menghubungi polisi dan pemadam kebakaran. Tiga polisi dan empat petugas pemadam datang tak lama kemudian, dan segera masuk sungai yang mengalir deras untuk menyelamatkan bayi itu.

Polisi mengatakan bayi menderita hipotermia. Petugas tidak akan merilis laporan berikut, kecuali jika kondisi bayi mungil itu berubah.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Anton Lucanus, orang asing alias bule yang berpenampilan seperti pengemusi perusahaan online, Go Jek sempat jadi viral, ditambah dengan akun Instagram @ojekbule nya yang mengunggah banyak kegiatan. Komplit berseragam seperti jaket dan helm Go Jek, Anton Lucanus mengungkapkan alasan sesungguhnya melakukan hal tersebut....
  • HOT !
    Film ‘It’ sudah jadi primadona tak hanya di bioskop atau pun hati penonton, namun juga di media sosial karena banyaknya komik strip mau pun meme yang beredar terkait monster badut mengerikan, Pennywise....
  • HOT !
    Pertama kalinya Presiden Korea Utara, Kim Jong Un menanggapi Donald Trump. Pernyataan yang serupa dengan surat terbuka itu dirilis pada Kamis (21/09) kemarin. Dilansir dari laman Korea Herald seperti yang diberitakan kantor berita Korea Utara KCNA, pernyataan resmi itu berisikan kritik Kim Jong Un atas pidato Donald Trump, menyinggung gaya kepemimpinan, hingga nyatakan perang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)