SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayi Ditemukan Hidup di Mobil yang Telah Tenggelam 14 Jam!

Senin, 09 Maret 2015 09:04 by citra09 | 2362 hits
Bayi Ditemukan Hidup di Mobil yang Telah Tenggelam 14 Jam!
Image source: Kfor

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bayi perempuan, Sabtu (8/3), ditemukan hidup di dalam mobil yang tenggelam selama 14 jam di sebuah sungai di Utah, AS. Polisi mengatakan bayi berusia 18 bulan itu ditemukan seorang nelayan tergantung di kursi mobil yang berair.

Kondisi bayi tak stabil ketika dibawa ke RS Salt Lake City, tapi berangsur pulih setelah mendapat penanganan pertama. Lynn Groesbeck dari Springville, ibu bayi itu, ditemukan tewas di kursi kemudi.

Penyelidik yakin mobil yang dikemudikan Groesbeck terjungkal ke Sungai Spanish Fork setelah menabrak penghalang beton, Jumat (7/3) sekitar pukul 22:30.

Kecelakakaan ini baru diketahui nelayan, Sabtu (8/3) pukul 12.30 waktu setempat, atau setelah 14 jam. Nelayan menemukan bayi perempuan itu tergantung di kursi mobil.

Sang nelayan menghubungi polisi dan pemadam kebakaran. Tiga polisi dan empat petugas pemadam datang tak lama kemudian, dan segera masuk sungai yang mengalir deras untuk menyelamatkan bayi itu.

Polisi mengatakan bayi menderita hipotermia. Petugas tidak akan merilis laporan berikut, kecuali jika kondisi bayi mungil itu berubah.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Bos Uber yang sempat bergabung dengan tim Donald Trump memang memutuskan hengkang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak serta insiden internal. Kini Trump dikabarkan akan mengumumkan anggota tim baru yang berisikan sejumlah pemimpin perusahaan AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)