SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayi Ditemukan Hidup di Mobil yang Telah Tenggelam 14 Jam!

Senin, 09 Maret 2015 09:04 by citra09 | 2450 hits
Bayi Ditemukan Hidup di Mobil yang Telah Tenggelam 14 Jam!
Image source: Kfor

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bayi perempuan, Sabtu (8/3), ditemukan hidup di dalam mobil yang tenggelam selama 14 jam di sebuah sungai di Utah, AS. Polisi mengatakan bayi berusia 18 bulan itu ditemukan seorang nelayan tergantung di kursi mobil yang berair.

Baca juga: Empat Bayi Baru Lahir di Korsel Meninggal Keracunan Darah, Dokter dan Perawat Terlibat?

Kondisi bayi tak stabil ketika dibawa ke RS Salt Lake City, tapi berangsur pulih setelah mendapat penanganan pertama. Lynn Groesbeck dari Springville, ibu bayi itu, ditemukan tewas di kursi kemudi.

Penyelidik yakin mobil yang dikemudikan Groesbeck terjungkal ke Sungai Spanish Fork setelah menabrak penghalang beton, Jumat (7/3) sekitar pukul 22:30.

Kecelakakaan ini baru diketahui nelayan, Sabtu (8/3) pukul 12.30 waktu setempat, atau setelah 14 jam. Nelayan menemukan bayi perempuan itu tergantung di kursi mobil.

Sang nelayan menghubungi polisi dan pemadam kebakaran. Tiga polisi dan empat petugas pemadam datang tak lama kemudian, dan segera masuk sungai yang mengalir deras untuk menyelamatkan bayi itu.

Polisi mengatakan bayi menderita hipotermia. Petugas tidak akan merilis laporan berikut, kecuali jika kondisi bayi mungil itu berubah.

Source:
  • HOT !
    Tidak hanya cuaca minus yang membuat hampir sebagian wilayah Korea Selatan membeku belakangan ini, tetapi negeri ginseng juga ada polusi udara, terutama jika sedang musim panas. Kabarnya, polusi udara itu bisa berdampak pada jumlah pengunjung bioskop....
  • HOT !
    Para penyelundup barang untuk masuk ke dalam suatu negara melakukan banyak cara. Yang biasa diselundupkan adalah barang elektronik atau gadget seperti smartphone hingga obat terlarang seperti narkotika....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 14 partai politik sebagai peserta Pemilihan Umum 2019. Keempat belas partai itu dianggap memenuhi syarat administrasi dan verifikasi faktual secara nasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)