SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayi Ditemukan Hidup di Mobil yang Telah Tenggelam 14 Jam!

Senin, 09 Maret 2015 09:04 by citra09 | 2463 hits
Bayi Ditemukan Hidup di Mobil yang Telah Tenggelam 14 Jam!
Image source: Kfor

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bayi perempuan, Sabtu (8/3), ditemukan hidup di dalam mobil yang tenggelam selama 14 jam di sebuah sungai di Utah, AS. Polisi mengatakan bayi berusia 18 bulan itu ditemukan seorang nelayan tergantung di kursi mobil yang berair.

Baca juga: Empat Bayi Baru Lahir di Korsel Meninggal Keracunan Darah, Dokter dan Perawat Terlibat?

Kondisi bayi tak stabil ketika dibawa ke RS Salt Lake City, tapi berangsur pulih setelah mendapat penanganan pertama. Lynn Groesbeck dari Springville, ibu bayi itu, ditemukan tewas di kursi kemudi.

Penyelidik yakin mobil yang dikemudikan Groesbeck terjungkal ke Sungai Spanish Fork setelah menabrak penghalang beton, Jumat (7/3) sekitar pukul 22:30.

Kecelakakaan ini baru diketahui nelayan, Sabtu (8/3) pukul 12.30 waktu setempat, atau setelah 14 jam. Nelayan menemukan bayi perempuan itu tergantung di kursi mobil.

Sang nelayan menghubungi polisi dan pemadam kebakaran. Tiga polisi dan empat petugas pemadam datang tak lama kemudian, dan segera masuk sungai yang mengalir deras untuk menyelamatkan bayi itu.

Polisi mengatakan bayi menderita hipotermia. Petugas tidak akan merilis laporan berikut, kecuali jika kondisi bayi mungil itu berubah.

Source:
  • HOT !
    Spekulasi koalisi makin santer berkembang dengan adanya pertemuan pertemuan para petinggi elit politik yang membuat banyak prediksi kubu saat Pilpres 2019 mendatang terbentuk. Salah satu yang dibicarakan adalah koalisi antara Partai Demokrat, serta Partai Gerindra yang kemarin baru mengumumkan Prabowo Subianto sebagai calon presidennya....
  • HOT !
    Musisi Ahmad Dhani sempat dilaporkan oleh pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017 yang merasa keberatan dengan kicauan mantan suami Maia Estianty itu di Twitter....
  • HOT !
    Alasan seseorang menikah biasanya karena cukup umur, menunaikan Sunnah Rasul atau pun memang ingin menghabiskan hidup bersama yang dicintai. Namun sepasang kekasih di Bantaeng, Sulawesi Selatan akhir akhir ini menghebohkan dunia maya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)