SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayi Ditemukan Hidup di Mobil yang Telah Tenggelam 14 Jam!

Senin, 09 Maret 2015 09:04 by citra09 | 2389 hits
Bayi Ditemukan Hidup di Mobil yang Telah Tenggelam 14 Jam!
Image source: Kfor

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bayi perempuan, Sabtu (8/3), ditemukan hidup di dalam mobil yang tenggelam selama 14 jam di sebuah sungai di Utah, AS. Polisi mengatakan bayi berusia 18 bulan itu ditemukan seorang nelayan tergantung di kursi mobil yang berair.

Baca juga: Lucunya, Begini 'Ramalan' Wajah Bayi dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!

Kondisi bayi tak stabil ketika dibawa ke RS Salt Lake City, tapi berangsur pulih setelah mendapat penanganan pertama. Lynn Groesbeck dari Springville, ibu bayi itu, ditemukan tewas di kursi kemudi.

Penyelidik yakin mobil yang dikemudikan Groesbeck terjungkal ke Sungai Spanish Fork setelah menabrak penghalang beton, Jumat (7/3) sekitar pukul 22:30.

Kecelakakaan ini baru diketahui nelayan, Sabtu (8/3) pukul 12.30 waktu setempat, atau setelah 14 jam. Nelayan menemukan bayi perempuan itu tergantung di kursi mobil.

Sang nelayan menghubungi polisi dan pemadam kebakaran. Tiga polisi dan empat petugas pemadam datang tak lama kemudian, dan segera masuk sungai yang mengalir deras untuk menyelamatkan bayi itu.

Polisi mengatakan bayi menderita hipotermia. Petugas tidak akan merilis laporan berikut, kecuali jika kondisi bayi mungil itu berubah.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat mulai bereaksi atas kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan yang dianggap cukup lama diungkap oleh pihak kepolisian. Sudah lebih dari 100 hari namun kasus dinilai belum memberi petunjuk berarti....
  • HOT !
    Jason Cashman Chollis, adalah seorang warga negara asing (WNA) yang ditemukan tak sadarkan diri di bawah pohon di area Kebun Raya Bogor pada Selasa (25/07) pagi. Ia ditemukan petugas keamanan setempat dalam keadaan tanpa busana dan langsung dibawa ke pos keamanan....
  • HOT !
    Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi melantik sejumlah perwira polisi termasuk Irjen Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru pada hari Rabu (26/7) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta. Irjen Idham Azis didapuk untuk menggantikan Irjen Mochamad Iriawan yang diangkat menjadi Asisten Operasi Polri (Asops)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)