SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Australia Kecam Foto Selfie Kombes Djoko dengan Bali Nine

Jumat, 06 Maret 2015 15:00 by citra09 | 1936 hits
Australia Kecam Foto Selfie Kombes Djoko dengan Bali Nine
Image source: smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Menlu Australia Julie Bishop berencana memanggil Dubes Indonesia Nadjib Riphat Kesoema untuk mengajukan protes atas foto selfie Kombes Djoko Hari Utomo yang 'merendahkan martabat' terpidana mati Andrew Chan dan Myuran Sukumaran.

Sebelumnya, Bendahara Kemlu Australia Joe Hoeckey mengecam foto-foto Kombes Djoko Hari Utomo tersenyum di samping Andrew Chan, saat terpidana mati itu berada di pesawat untuk dibawa dari Bali ke Nusakambangan -- lokasi eksekusinya.

Sydney Morning Herald memberitakan wakil sekretaris Kemlu Australia Greg Moriaty telah menelpon Dubes Indonesia Nadjib Riphat Kesoema untuk mengajukan protes resmi. Dubes Nadjib Riphat sedang berada di Perth, dan diyakini akan melakukan perjalanan ke Brisbane.

Baca juga: Cintai Diri Sendiri, Hobi Selfie Ternyata Punya Banyak Manfaat!

Bishop akan memanggil Nadjib Riphat, setelah Dubes Indonesia itu berada di Canberra. Bishop akan mengajukan komplain tentang penggunaan kekuatan berlebihan dan tidak proporsional saat Indonesia memindahkan Chan dan Sukumaran dari Bali ke Nusakambangan.

Chan dan Sukumaran diborgol dan dikelilingi petugas keamanan bersenjata berat dan bertopeng. Sedangkan terpidana lain diperlakukan biasa-biasa saja. Khusus foto-foto Kombes Djoko, Hockey mengatakan; "Foto itu sangat sensitif. Membuat frustrasi." Menurutnya, cara Indonesia menangani Chan dan Sukumaran nyaris mengerikan.

Source:
  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)