SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Tambah Keterangan, Syahrini Ngaku Diajak Becanda oleh Penyidik Bareskrim Polri

Selasa, 03 Maret 2015 12:12 by citra09 | 1167 hits
Selain Tambah Keterangan, Syahrini Ngaku Diajak Becanda oleh Penyidik Bareskrim Polri
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabareskrim Polri, Komjen Budi Waseso mengatakan pihaknya memanggil artis Syahrini sebagai saksi kasus Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad untuk mendapatkan keterangan tambahan mengenai Feriyani Lim.

Diketahui, Feriyani Lim merupakan pelapor Samad di Mabes Polri atas dugaan kasus pemalsuan dokumen. "Pemeriksaan ini hanya sebagai tambahan keterangan dan saksi saja," ujarnya, Senin (2/3/2015).

Menurutnya dalam kasus dokumen palsu tersebut banyak hal yang perlu diperdalam pada laporannya "Banyak yang perlu dipelajari dilaporannya," katanya. Terkait apakah dalam kasus Samad ini bisa memunculkan tersangka baru, Budi menyatakan kemungkinan tersebut bisa saja ada. "Kemungkinan kan selalu ada," tandasnya.

Baca juga: Sebelum Gebrak Panggung DWP 2017, Steve Aoki Makan Bareng Syahrini

Tak hanya diminta keterangan saja, Syahrini mengaku dicandai oleh penyidik Bareskrim Polri dengan pertanyaan. "Pacarnya siapa, kapan nikah," ujarnya, menirukan pertanyaan penyidik, usai diperiksa, di depan kantor Bareskrim, Senin (2/3/2015).

Ia menceritakan hal itu sambil tersenyum sehingga awak media pun riuh dibuatnya. Selain itu, ia menjelaskan pertanyaan yang disampaikan penyidik kepadanya. Ada 15 pertanyaan terkait foto dirinya bersama Feriyani Lim.

Sebagaimana diberitakan, Syahrini diperiksa terkait kasus dokumen palsu yang menjerat Feriyani Lim, wanita yang disebut dekat dengan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad. Syahrini mendatangi Bareskrim Polri bersama Kuasa Hukumnya, Hotman Paris Hutapea untuk diperiksa sebagai saksi kasus yang menjerat Abraham Samad.

 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)