home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Asal Ukraina Ini Akui Punya Bulu Mata Terpanjang di Dunia!

Senin, 02 Maret 2015 23:00 by Dits | 2689 hits
Pria Asal Ukraina Ini Akui Punya Bulu Mata Terpanjang di Dunia!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Ukraina percaya bahwa dia memiliki bulu mata terpanjang di dunia. Pria yang diketahui bernama Valery Smagliy ini memiliki bulu mata yang dengan tingkat ketebalan dan panjang yang berbeda dengan bulu mata orang pada umumnya.

Dilansir dari Dailymail, pria berusia 58 tahun tersebut mengungkapkan bahwa pertumbuhan bulu matanya yang luar biasa tersebut disebabkan setelah ia mengubah pola makannya. "Saya mulai makan sesuatu dan menyadari bahwa bulu mata saya tumbuh dengan cepat pada saat yang sama."

Valery merasa bahwa bulu matanya yang panjang dan lebat membawa keberuntungan, banyak para wanita tertarik mendekatinya karena penampilan dan menanyakan cara mendapatkan bulu mata yang indah seperti miliknya. Sayangnya, pria asal Kiev tersebut justru berniat untuk memangkas bulu matanya.


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Ikuti 5 Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami

“Pria atau wanita yang saya ajak bicara biasanya mereka tidak memperhatikan saya, mereka justru selalu melihat ke bulu mata saya," ungkap Valery. "Sejujurnya, punya bulu mata seperti ini membuat kelopak mata saya menjadi sakit dan berat. Selain itu, bulu mata panjang ini membuat saya jadi kesulitan melihat dengan baik”

Sebelum memangkas bulu matanya, Valery berencana untuk mengunjungi kantor catatan Guinness Book of Records untuk mengukur panjang bulu matanya secara resmi. Menurut Guinness Book of Records, sebelumnya bulu mata terpanjang yang pernah ada dimiliki oelh Stuart Muller. Pria asal Amerika Serikat tersebut tercatat memiliki bulu mata dengan panjang 6.99 cm, diukur di Gainesville, Florida, Amerika Serikat pada 7 Desember 2007.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)