SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkacamata Hitam, Syahrini Datangi Bareskrim

Senin, 02 Maret 2015 11:52 by citra09 | 1893 hits
Berkacamata Hitam, Syahrini Datangi Bareskrim
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Artis sekaligus penyanyi Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri pada Senin (2/3) pukul 11.15 WIB. Kedatangan Syahrini yang mengenakan kacamata hitam dan kemeja putih dikawal Hotman Paris dan adiknya, Aisyahrani.

Sebelum mendatangi Bareskrim, Syahrini mendatangi kantor kuasa hukum Hotman pada pukul 10.20 WIB di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Baik di kantor kuasa hukumnya maupun Bareskrim, Syahrini tidak memberikan pernyataan apapun kepada para wartawan.

Hotman Paris sempat menjanjikan akan mengadakan konferensi pers di Mabes Polri. "Di Mabes saja nanti ada konferensi pers," ujarnya. Syahrini akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus pemalsuan dokumen yang melibatkan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad.

Baca juga: Sebelum Gebrak Panggung DWP 2017, Steve Aoki Makan Bareng Syahrini

Ia akan dimintai keterangan terkait kedekatannya dengan Feriyani Lim, wanita yang melaporkan Abraham Samad, ke Polda Sulselbar.

Pihak Bareskrim telah melayangkan panggilan kepada Syahrini pada minggu lalu, tetapi tidak hadir karena sibuk dengan aktivitas keartisannya. (rok)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)