SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicat Merah Muda oleh Pemiliknya, Kucing Ini Mati Keracunan

Senin, 02 Maret 2015 11:04 by citra09 | 3464 hits
Dicat Merah Muda oleh Pemiliknya, Kucing Ini Mati Keracunan
Image source: DailyMail

DREAMERSRADIO.COM - Seekor kucing malang di Rusia akhirnya mati keracunan setelah bulu-bulunya dicat merah muda oleh pemiliknya. Seluruh kejadian bermula saat Elena Lenina menghadiri sebuah pesta yang bertemakan warna merah muda bersama dengan kucingnyadi bulan September lalu.

Sang penulis eksentrik pun lantas memutuskan untuk menjadikan binatang peliharaannya itu sebagai atraksi utama di acara tersebut. Lebih lanjut, saksi mata mengungkapkan pula bahwa kucing merah muda itu sempat terlihat histeris di sepanjang acara.

Binatang tersebut juga berulang kali terlihat ingin melepaskan diri dari tangan Lenina. Siapa sangka, seusai pesta sang kucing ternyata terus menjilati bulu-bulunya yang sangat terang itu hingga ia akhirnya sakit dan mati karena telah menelan zat pewarna yang beracun baru-baru ini.


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Yoon Kyun Sang Minta Netizen Stop Bombardir Komentar Perkara Kucing Adopsinya

Dokter hewan yang kemudian memeriksanya pun membenarkan hal tersebut. Sementara itu, sejumlah aktivis pembela hak-hak binatang yang mengetahui insiden kucing merah muda itu segera bereaksi keras mengecam Lenina selaku pemiliknya.

Salah aktivis tersebut adalah artis, Yuri Kuklachev, yang menyatakan bahwa aksi Lenina itu kejam dan tidak ada gunanya. Petisi online pun telah diajukan untuk menyerukan adanya penyelidikan.  Namun demikian, Lenina sendiri justru menentang kecaman dari para aktivis.

"Warna merah muda itu dipilih secara khusus untuk karena sifat penyembuhannya dan juga kemampuannya untuk menguatkan bulu-bulu kucing. Dokter hewan saya memberi tahu saya bahwa hal itu adalah tambahan yang bermanfaat baginya," jelas Lenina.
 

Source:
  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)