SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kucing Ini Selamatkan Bayi yang Hampir Mati Kedinginan di Rusia

Minggu, 01 Maret 2015 13:00 by Dewinn | 3090 hits
Kucing Ini Selamatkan Bayi yang Hampir Mati Kedinginan di Rusia
image source : rebookmag.

DREAMERSRADIO.COM - Kucing jenis Tabby yang bernana Marsha ini diketahui telah menyelamatkan seorang bayi yang ditinggalkan oleh orang tuanya. Bayi tersebut ditinggalkan disebuah box dekat rumah Nadezhda Makhovika di Kaluga, Rusia.

Nadezhda yang penasaran mendengar suara Marsha mengeong-ngeong langsung ke luar menghampiri kucing tersebut. Menurut lansiran Daily Mail, saat di temukan, Marsha tengah menjilati dan bergelung disekitar bayi untuk menghangatkan si bayi.

Bayi yang berusia sekitar dua atau tiga bulan tersebut langsung dibawa ke rumah sakit, dan dinyatakan berada dalam kondisi yang cukup baik, mengingat perkiraan paramedis yang memperkirakan bayi itu sudah berada diluar selama berjam-jam. Semua itu karena pertolongan Marsha si kucing.


image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Gemasnya Marshmallow Bertema Hantu yang Siap Menyambut Halloween

Vera Ivanina, salah satu tim paramedis memberi keterangan pada REN TV, bahwa kucing tersebut mengikuti mereka saat bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit. Seakan khawatir akan keadaan si bayi, Marsha terus mengeong ketika bayi itu dibawa.

Sejak aksi heroik kucing tersebut, Marsha sangat dimanjakan oleh warga sekitar dengan membanjirinya makanan. Wah. Lagi-lagi kita diajak berkaca oleh makhluk hidup sekitar kita ya, dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)