SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kucing Ini Selamatkan Bayi yang Hampir Mati Kedinginan di Rusia

Minggu, 01 Maret 2015 13:00 by Dewinn | 3134 hits
Kucing Ini Selamatkan Bayi yang Hampir Mati Kedinginan di Rusia
image source : rebookmag.

DREAMERSRADIO.COM - Kucing jenis Tabby yang bernana Marsha ini diketahui telah menyelamatkan seorang bayi yang ditinggalkan oleh orang tuanya. Bayi tersebut ditinggalkan disebuah box dekat rumah Nadezhda Makhovika di Kaluga, Rusia.

Nadezhda yang penasaran mendengar suara Marsha mengeong-ngeong langsung ke luar menghampiri kucing tersebut. Menurut lansiran Daily Mail, saat di temukan, Marsha tengah menjilati dan bergelung disekitar bayi untuk menghangatkan si bayi.

Bayi yang berusia sekitar dua atau tiga bulan tersebut langsung dibawa ke rumah sakit, dan dinyatakan berada dalam kondisi yang cukup baik, mengingat perkiraan paramedis yang memperkirakan bayi itu sudah berada diluar selama berjam-jam. Semua itu karena pertolongan Marsha si kucing.


image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Yoon Kyun Sang Minta Netizen Stop Bombardir Komentar Perkara Kucing Adopsinya

Vera Ivanina, salah satu tim paramedis memberi keterangan pada REN TV, bahwa kucing tersebut mengikuti mereka saat bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit. Seakan khawatir akan keadaan si bayi, Marsha terus mengeong ketika bayi itu dibawa.

Sejak aksi heroik kucing tersebut, Marsha sangat dimanjakan oleh warga sekitar dengan membanjirinya makanan. Wah. Lagi-lagi kita diajak berkaca oleh makhluk hidup sekitar kita ya, dreamers.

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)