SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Pelaku Begal di Pondok Aren yang Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Dijemput Keluarga

Jumat, 27 Februari 2015 15:18 by citra09 | 3395 hits
Jenazah Pelaku Begal di Pondok Aren yang Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Dijemput Keluarga
Image source: Antara

DREAMERSRADIO.COM - Jenazah pelaku begal yang tewas akibat dibakar warga di Pondok Aren, Tangerang, telah diambil keluarganya dari RSUD Kabupaten Tangerang. Hal ini telah diungkapkan oleh Humas RSUD Kabupaten Tangerang.

"Iya, mayat tersangka begal pondok aren sudah diambil keluarganya pukul lima sore tadi," kata Nizar, Humas RSUD Kabupaten Tangerang saat dihubungi, Kamis (26/2).

Ia mengatakan, berdasarkan data yang dihimpun, pelaku berinisial H dan merupakan warga Kota Tangerang. "Datanya baru itu saja yang kami peroleh sebab sejak masuk, mayat tersebut tanpa identitas," ujarnya.

Sebelumnya, massa mengepung empat pelaku pembegalan terhadap pasangan Wahyu dan Sri di Jalan Masjid Baiturrahim RT02/03 Pondok Karya Pondok Aren pada Selasa (24/2) dini hari.

Massa menangkap seorang dari tiga pelaku pembegalan hingga menganiaya dan membakar korban hiduo-hidup hingga tewas di lokasi kejadian. (tar)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Ketua DPR (nonaktif) Setya Novanto menunjukan sikap tak kooperatif saat menjalani sidang perdana Pengadilan Tipikor Jakarta, yang digelar pada Rabu (13/12). Novanto yang tersangkut kasus korupsi pengadaan e KTP ini seperti sakit parah dan tak dapat mendengar saat tengah pembacaan dakwaan....
  • HOT !
    Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un memiliki keyakinan sangat besar bisa memenangkan perang jika terjadi melawan Amerika Serikat. Kim mendeklarasikan kekuatan militernya tersebut dengan berambisi menjadikan Korut sebagai negara nuklir di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)