SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Pelaku Begal di Pondok Aren yang Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Dijemput Keluarga

Jumat, 27 Februari 2015 15:18 by citra09 | 3289 hits
Jenazah Pelaku Begal di Pondok Aren yang Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Dijemput Keluarga
Image source: Antara

DREAMERSRADIO.COM - Jenazah pelaku begal yang tewas akibat dibakar warga di Pondok Aren, Tangerang, telah diambil keluarganya dari RSUD Kabupaten Tangerang. Hal ini telah diungkapkan oleh Humas RSUD Kabupaten Tangerang.

"Iya, mayat tersangka begal pondok aren sudah diambil keluarganya pukul lima sore tadi," kata Nizar, Humas RSUD Kabupaten Tangerang saat dihubungi, Kamis (26/2).

Ia mengatakan, berdasarkan data yang dihimpun, pelaku berinisial H dan merupakan warga Kota Tangerang. "Datanya baru itu saja yang kami peroleh sebab sejak masuk, mayat tersebut tanpa identitas," ujarnya.

Sebelumnya, massa mengepung empat pelaku pembegalan terhadap pasangan Wahyu dan Sri di Jalan Masjid Baiturrahim RT02/03 Pondok Karya Pondok Aren pada Selasa (24/2) dini hari.

Massa menangkap seorang dari tiga pelaku pembegalan hingga menganiaya dan membakar korban hiduo-hidup hingga tewas di lokasi kejadian. (tar)

Source:
Komentar
  • HOT !
      Donald Trump akhirnya resmi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke 45 pada Jumat (20/1) lalu menggantikan Barack Obama. Kedatangan Donald Trump dan sang istri Melania di White House langsung disambut oleh keluarga Obama. Namun ada hal yang menarik saat penyambutan tersebut, ekspresi mantan First Lady, Michelle Obama menjadi sorotan hangat karena terlihat tidak bersemangat....
  • HOT !
    Masih ingat dengan anak bungsu Donald Trump yang tertangkap kamera mengantuk dan tidak bersemangat saat ayahnya memberikan pidato kemenangan sebagai Presiden Amerika Serikat? Kini anak lelaki berusia 10 tahun itu kembali jadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)