SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Pelaku Begal di Pondok Aren yang Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Dijemput Keluarga

Jumat, 27 Februari 2015 15:18 by citra09 | 3306 hits
Jenazah Pelaku Begal di Pondok Aren yang Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Dijemput Keluarga
Image source: Antara

DREAMERSRADIO.COM - Jenazah pelaku begal yang tewas akibat dibakar warga di Pondok Aren, Tangerang, telah diambil keluarganya dari RSUD Kabupaten Tangerang. Hal ini telah diungkapkan oleh Humas RSUD Kabupaten Tangerang.

"Iya, mayat tersangka begal pondok aren sudah diambil keluarganya pukul lima sore tadi," kata Nizar, Humas RSUD Kabupaten Tangerang saat dihubungi, Kamis (26/2).

Ia mengatakan, berdasarkan data yang dihimpun, pelaku berinisial H dan merupakan warga Kota Tangerang. "Datanya baru itu saja yang kami peroleh sebab sejak masuk, mayat tersebut tanpa identitas," ujarnya.

Sebelumnya, massa mengepung empat pelaku pembegalan terhadap pasangan Wahyu dan Sri di Jalan Masjid Baiturrahim RT02/03 Pondok Karya Pondok Aren pada Selasa (24/2) dini hari.

Massa menangkap seorang dari tiga pelaku pembegalan hingga menganiaya dan membakar korban hiduo-hidup hingga tewas di lokasi kejadian. (tar)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Lepas tiga tahun setelah tragedi memilukan tenggelamnya Kapal Feri Sewol pada 16 April 2014. Pemandangan ketika penumpang yang dipenuhi oleh anak anak sekolah itu tenggelam meninggalkan duka mendalam....
  • HOT !
    Mimpi buruk di tengah Kota London pada Rabu waktu setempat memang membuat dunia mengecam tindakan teror tersebut. Tercatat ada 5 orang meninggal termasuk pelaku dan 40 orang lainnya terluka setelah sebuah mobil SUV menabrak para warga dari Jembatan Westminster hingga depan gedung Parlemen Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)