SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Pelaku Begal di Pondok Aren yang Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Dijemput Keluarga

Jumat, 27 Februari 2015 15:18 by citra09 | 3351 hits
Jenazah Pelaku Begal di Pondok Aren yang Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Dijemput Keluarga
Image source: Antara

DREAMERSRADIO.COM - Jenazah pelaku begal yang tewas akibat dibakar warga di Pondok Aren, Tangerang, telah diambil keluarganya dari RSUD Kabupaten Tangerang. Hal ini telah diungkapkan oleh Humas RSUD Kabupaten Tangerang.

"Iya, mayat tersangka begal pondok aren sudah diambil keluarganya pukul lima sore tadi," kata Nizar, Humas RSUD Kabupaten Tangerang saat dihubungi, Kamis (26/2).

Ia mengatakan, berdasarkan data yang dihimpun, pelaku berinisial H dan merupakan warga Kota Tangerang. "Datanya baru itu saja yang kami peroleh sebab sejak masuk, mayat tersebut tanpa identitas," ujarnya.

Sebelumnya, massa mengepung empat pelaku pembegalan terhadap pasangan Wahyu dan Sri di Jalan Masjid Baiturrahim RT02/03 Pondok Karya Pondok Aren pada Selasa (24/2) dini hari.

Massa menangkap seorang dari tiga pelaku pembegalan hingga menganiaya dan membakar korban hiduo-hidup hingga tewas di lokasi kejadian. (tar)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Maraknya peredaran narkotika di Indonesia membuat meningkatnya status darurat narkoba. Penyebaran itu tidak bisa dipungkiri juga berasal dari beberapa negara tetangga dengan oknumnya yang memasarkan barang haram itu masuk Indonesia....
  • HOT !
    Meski hanya wilayah Amerika Serikat yang terkena dampak gerhana matahari total selama beberapa menit, dunia turut menyambutnya dengan suka cita. Terutama dengan foto foto penampakan gerhana itu di pemberitaan dan sosial media....
  • HOT !
    Tidak hanya kepolisian, namun Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK tengah melakukan penelusuran terkait aset yang dimiliki PT First Travel kini. Perusahaan travel itu sedang naik daun lantaran gagal memberangkatkan 35 ribu jemaah beribadah Umrah dengan total dugaan penipuan 550 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)