SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Pelaku Begal di Pondok Aren yang Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Dijemput Keluarga

Jumat, 27 Februari 2015 15:18 by citra09 | 3296 hits
Jenazah Pelaku Begal di Pondok Aren yang Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Dijemput Keluarga
Image source: Antara

DREAMERSRADIO.COM - Jenazah pelaku begal yang tewas akibat dibakar warga di Pondok Aren, Tangerang, telah diambil keluarganya dari RSUD Kabupaten Tangerang. Hal ini telah diungkapkan oleh Humas RSUD Kabupaten Tangerang.

"Iya, mayat tersangka begal pondok aren sudah diambil keluarganya pukul lima sore tadi," kata Nizar, Humas RSUD Kabupaten Tangerang saat dihubungi, Kamis (26/2).

Ia mengatakan, berdasarkan data yang dihimpun, pelaku berinisial H dan merupakan warga Kota Tangerang. "Datanya baru itu saja yang kami peroleh sebab sejak masuk, mayat tersebut tanpa identitas," ujarnya.

Sebelumnya, massa mengepung empat pelaku pembegalan terhadap pasangan Wahyu dan Sri di Jalan Masjid Baiturrahim RT02/03 Pondok Karya Pondok Aren pada Selasa (24/2) dini hari.

Massa menangkap seorang dari tiga pelaku pembegalan hingga menganiaya dan membakar korban hiduo-hidup hingga tewas di lokasi kejadian. (tar)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Setelah kabar salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un memiliki paspor Indonesia, pihak Kementerian Luar Negeri RI pun bergerak cepat untuk memverifikasi berita tersebut. Kemenlu pun telah mengutus Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) melakukan tugas tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)