SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Seni, Seniman Wanita Ini Berkeliling Museum Tanpa Busana Sambil Gendong Bayi!

Jumat, 27 Februari 2015 10:05 by citra09 | 22404 hits
Demi Seni, Seniman Wanita Ini Berkeliling Museum Tanpa Busana Sambil Gendong Bayi!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang seniman sukses membuat para pengunjung sebuah museum terkejut. Pasalnya, ia berkeliling museum sebuah pameran tersebut tanpa sehelai benangpun di tubuhnya sambil membawa bayi.  

Setelah membuat kontroversi karena melakukan hal ekstrim pada alat vitalnya, seniman bernama Milo Moire (32) kembali mencuri perhatian karena terlihat berkeliling di museum Seni dan Budaya, Muenster, Jerman tanpa mengenakan busana.


Image source: Mirror.co.uk

Dalam pameran yang pengunjungnya juga terdapat anak-anak kecil tersebut, Moire yang sengaja tampil bugil tersebut beralasan bahwa itu adalah salah atau bagian dari pameran ‘Naked Life’nya. Ia terlihat menggendong bayi sambil memandangi lukisan wanita yang juga tanpa busana.

Baca juga: Kerennya Lukisan dari Rokok dan Obat Nyamuk Bakar Ini

“Ini benar-benar konyol. Dari informasi yang aku kumpulkan, ia berpikir bahwa membuka bajunya dan memandangi lukisan tanpa busana sambil menggendong bayi membuatnya menjadi bagian dari seni,” tutur seorang pecinta seni bernama Anke Lange, dikutip dari Mirror.

Lebih lanjut, Moire sendiri mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan bahwa ‘bayi bisa aman di pelukan seorang wanita telanjang’, di pameran yang menghadirkan karya dari seniman Inggris Francis Bacon, Lucian Freud, dan David Hockney tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)