home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Seni, Seniman Wanita Ini Berkeliling Museum Tanpa Busana Sambil Gendong Bayi!

Jumat, 27 Februari 2015 10:05 by citra09 | 24251 hits
Demi Seni, Seniman Wanita Ini Berkeliling Museum Tanpa Busana Sambil Gendong Bayi!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang seniman sukses membuat para pengunjung sebuah museum terkejut. Pasalnya, ia berkeliling museum sebuah pameran tersebut tanpa sehelai benangpun di tubuhnya sambil membawa bayi.  

Setelah membuat kontroversi karena melakukan hal ekstrim pada alat vitalnya, seniman bernama Milo Moire (32) kembali mencuri perhatian karena terlihat berkeliling di museum Seni dan Budaya, Muenster, Jerman tanpa mengenakan busana.


Image source: Mirror.co.uk

Dalam pameran yang pengunjungnya juga terdapat anak-anak kecil tersebut, Moire yang sengaja tampil bugil tersebut beralasan bahwa itu adalah salah atau bagian dari pameran ‘Naked Life’nya. Ia terlihat menggendong bayi sambil memandangi lukisan wanita yang juga tanpa busana.

Baca juga: Seniman Muslim Asal Kebumen Buat Kolase Koran Bunda Maria Terbesar di Dunia

“Ini benar-benar konyol. Dari informasi yang aku kumpulkan, ia berpikir bahwa membuka bajunya dan memandangi lukisan tanpa busana sambil menggendong bayi membuatnya menjadi bagian dari seni,” tutur seorang pecinta seni bernama Anke Lange, dikutip dari Mirror.

Lebih lanjut, Moire sendiri mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan bahwa ‘bayi bisa aman di pelukan seorang wanita telanjang’, di pameran yang menghadirkan karya dari seniman Inggris Francis Bacon, Lucian Freud, dan David Hockney tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)