SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pria Ini Masukkan iPhone 6 ke Kotak Sumbangan di Sebuah Kuil

Kamis, 26 Februari 2015 13:32 by citra09 | 1956 hits
Wah, Pria Ini Masukkan iPhone 6 ke Kotak Sumbangan di Sebuah Kuil
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Memasukkan uang tunai ke kotak sumbangan mungkin sudah biasa. Namun lain halnya yang dilakukan seorang pria di sebuah kuil di Cina, di mana ia memasukkan gadget canggih iPhone 6 ke dalam kotak tersebut!

Dilansir Shanghaiist, belum lama ini beredar foto seorang pria yang terlihat memasukkan iPhone 6 ke dalam kotak sumbangan di sebuah kuil di pegunungan Xiqiao, Foshan, propinsi Guangdong pada Minggu (22/02) kemarin.

Saat itu, kuil tersebut mempersilahkan ribuan pengunjung untuk datang khususnya saat itu bertepatan dengan liburan Tahun Baru Lunar. Mereka yang datang bisa berdoa, dan memberikan sumbangan berupa uang cash.


Image source: Shanghaiist

Baca juga: Smartphone Baru Buatan Korea Utara Ini 'Gabungkan' iPhone dan Samsung Galaxy

Berdasarkan seseorang yang mengabadikan momen pria yang memasukkan iPhone tersebut, staff kuil pun kabarnya mengambil iPhone tersebut dan mengembalikannya pada sang pria. Ia menjelaskan bahwa amal yang diberikan hanya bisa dalam bentuk uang cash.

Ditambah lagi, pada biksu di kuil tersebut juga tak akan menggunakan iPhone tersebut dan merasa tak akan berguna. Pria tersebut pun mengambil kembali iPhonenya dan memasukkan uang 100 yen ke dalam kotak tersebut.

(ctr)

  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)