home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pria Ini Masukkan iPhone 6 ke Kotak Sumbangan di Sebuah Kuil

Kamis, 26 Februari 2015 13:32 by citra09 | 2105 hits
Wah, Pria Ini Masukkan iPhone 6 ke Kotak Sumbangan di Sebuah Kuil
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Memasukkan uang tunai ke kotak sumbangan mungkin sudah biasa. Namun lain halnya yang dilakukan seorang pria di sebuah kuil di Cina, di mana ia memasukkan gadget canggih iPhone 6 ke dalam kotak tersebut!

Dilansir Shanghaiist, belum lama ini beredar foto seorang pria yang terlihat memasukkan iPhone 6 ke dalam kotak sumbangan di sebuah kuil di pegunungan Xiqiao, Foshan, propinsi Guangdong pada Minggu (22/02) kemarin.

Saat itu, kuil tersebut mempersilahkan ribuan pengunjung untuk datang khususnya saat itu bertepatan dengan liburan Tahun Baru Lunar. Mereka yang datang bisa berdoa, dan memberikan sumbangan berupa uang cash.


Image source: Shanghaiist

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Berdasarkan seseorang yang mengabadikan momen pria yang memasukkan iPhone tersebut, staff kuil pun kabarnya mengambil iPhone tersebut dan mengembalikannya pada sang pria. Ia menjelaskan bahwa amal yang diberikan hanya bisa dalam bentuk uang cash.

Ditambah lagi, pada biksu di kuil tersebut juga tak akan menggunakan iPhone tersebut dan merasa tak akan berguna. Pria tersebut pun mengambil kembali iPhonenya dan memasukkan uang 100 yen ke dalam kotak tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)