SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pria Ini Masukkan iPhone 6 ke Kotak Sumbangan di Sebuah Kuil

Kamis, 26 Februari 2015 13:32 by citra09 | 1934 hits
Wah, Pria Ini Masukkan iPhone 6 ke Kotak Sumbangan di Sebuah Kuil
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Memasukkan uang tunai ke kotak sumbangan mungkin sudah biasa. Namun lain halnya yang dilakukan seorang pria di sebuah kuil di Cina, di mana ia memasukkan gadget canggih iPhone 6 ke dalam kotak tersebut!

Dilansir Shanghaiist, belum lama ini beredar foto seorang pria yang terlihat memasukkan iPhone 6 ke dalam kotak sumbangan di sebuah kuil di pegunungan Xiqiao, Foshan, propinsi Guangdong pada Minggu (22/02) kemarin.

Saat itu, kuil tersebut mempersilahkan ribuan pengunjung untuk datang khususnya saat itu bertepatan dengan liburan Tahun Baru Lunar. Mereka yang datang bisa berdoa, dan memberikan sumbangan berupa uang cash.


Image source: Shanghaiist

Baca juga: Smartphone Baru Buatan Korea Utara Ini 'Gabungkan' iPhone dan Samsung Galaxy

Berdasarkan seseorang yang mengabadikan momen pria yang memasukkan iPhone tersebut, staff kuil pun kabarnya mengambil iPhone tersebut dan mengembalikannya pada sang pria. Ia menjelaskan bahwa amal yang diberikan hanya bisa dalam bentuk uang cash.

Ditambah lagi, pada biksu di kuil tersebut juga tak akan menggunakan iPhone tersebut dan merasa tak akan berguna. Pria tersebut pun mengambil kembali iPhonenya dan memasukkan uang 100 yen ke dalam kotak tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)