SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Pelaku Pembegalan Pondok Aren Ternyata Seorang Perempuan!

Rabu, 25 Februari 2015 11:16 by reinasoebisono | 3388 hits
Salah Satu Pelaku Pembegalan Pondok Aren Ternyata Seorang Perempuan!
Image source: metrotvnews

DREAMERSRADIO.COM - Masih dikagetkan dengan peristiwa warga main hakim sendiri terhadap seorang pelaku pembegalan di Pondok Aren, senin (23/02/2015) dini hari, dilaporkan bahwa salah satu pelaku pembegalan adalah seorang perempuan.

Dilansir dari Metro TV, pelaku yang total berjumlah lima orang menaiki dua sepeda motor tersebut berusaha menjatuhkan dan melukai dua orang korban yang menaiki sepeda motor dengan sebilah samurai. Salah seorang pelaku diketahui adalah seorang perempuan yang diperkirakan berusia 20-an tahun.

Yang lebih mengagetkan lagi, setelah satu motor pelaku dan motor korban terjatuh, keempat pelaku lainnya malah meneriaki salah seorang temannya yang terjatuh itu adalah seorang maling. Sehingga warga tertuju pada seorang pelaku pembegalan dan yang lainnya berhasil melarikan diri.

Baca juga: Hati-hati! Modus Baru 'Begal Payudara' Bekap Remas Korban

Tindakan menghakimi, menelanjangi sampai membakar pelaku hidup-hidup disayangkan oleh pihak kepolisian karena hal ini membuat penyelidikan lanjutan menjadi jalan buntu, sulit untuk mengidentifikasi pelaku yang sudah hangus terbakar tersebut. 


Foto Pelaku Begal Dibakar Yang Beredar (metrotvnews.com)

"Kita menyayangkan perbuatan dari masyarakat. Karena mempersulit polisi tidak bisa memproses jaringan yang lain atau mengembangkan pelaku yang lain. Kita tidak bisa memproses untuk mengembangkan penyelidikan teman-teman pelaku yang lain. Kepada masyarakat juga kami harap tidak melakukan aksi melawan hukum dengan main hakim sendiri." terang Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung di Mapolsek Pondok Aren.

(rei)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)