SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Pelaku Pembegalan Pondok Aren Ternyata Seorang Perempuan!

Rabu, 25 Februari 2015 11:16 by reinasoebisono | 3370 hits
Salah Satu Pelaku Pembegalan Pondok Aren Ternyata Seorang Perempuan!
Image source: metrotvnews

DREAMERSRADIO.COM - Masih dikagetkan dengan peristiwa warga main hakim sendiri terhadap seorang pelaku pembegalan di Pondok Aren, senin (23/02/2015) dini hari, dilaporkan bahwa salah satu pelaku pembegalan adalah seorang perempuan.

Dilansir dari Metro TV, pelaku yang total berjumlah lima orang menaiki dua sepeda motor tersebut berusaha menjatuhkan dan melukai dua orang korban yang menaiki sepeda motor dengan sebilah samurai. Salah seorang pelaku diketahui adalah seorang perempuan yang diperkirakan berusia 20-an tahun.

Yang lebih mengagetkan lagi, setelah satu motor pelaku dan motor korban terjatuh, keempat pelaku lainnya malah meneriaki salah seorang temannya yang terjatuh itu adalah seorang maling. Sehingga warga tertuju pada seorang pelaku pembegalan dan yang lainnya berhasil melarikan diri.

Baca juga: Polisi Kembali Tembak Mati Begal

Tindakan menghakimi, menelanjangi sampai membakar pelaku hidup-hidup disayangkan oleh pihak kepolisian karena hal ini membuat penyelidikan lanjutan menjadi jalan buntu, sulit untuk mengidentifikasi pelaku yang sudah hangus terbakar tersebut. 


Foto Pelaku Begal Dibakar Yang Beredar (metrotvnews.com)

"Kita menyayangkan perbuatan dari masyarakat. Karena mempersulit polisi tidak bisa memproses jaringan yang lain atau mengembangkan pelaku yang lain. Kita tidak bisa memproses untuk mengembangkan penyelidikan teman-teman pelaku yang lain. Kepada masyarakat juga kami harap tidak melakukan aksi melawan hukum dengan main hakim sendiri." terang Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung di Mapolsek Pondok Aren.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)