SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penembakan Misterius Terjadi di Sebuah Mini Market Korea Selatan, Tewaskan 3 Orang

Rabu, 25 Februari 2015 10:19 by citra09 | 1562 hits
Penembakan Misterius Terjadi di Sebuah Mini Market Korea Selatan, Tewaskan 3 Orang
Image source: Yonhap News

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden penembakan kembali terjadi. Pada Rabu (25/02) pagi, sebuah penembakan terjadi di sebuah mini market kota Sejong, Korea Selatan dan menewaskan setidaknya tiga orang, yang salah satunya adalah manajer toko.

Dikutip Straittimes, tersangka yang melakukan penembakkan tersebut ternyata diduga merupakan mantan kekasih dari adik sang pemilik toko. Mirisnya, tersangka tersebut ditemukan tewas di daerah Gongju, propinsi Chungcheong dengan dugaan ia tewas bunuh diri.

Pihak kepolisian juga menyatakan bahwa pria yang belum diidentifikasi tersebut menembakkan senjata ke arah toko, dan bahkan sempat menyalakan api dan membakar toko sebelum melarikan diri.

Baca juga: Tunjukkan Keramahan dan Fan Service Terbaik, IOI Tuai Pujian Saat Jumpa Fans

Tiga korban tertembak yang terdiri dari manajer toko, anak laki-lakinya, dan pria yang tinggal di dalam satu rumah sempat dibawa ke rumah sakit, namun sayangnya ketiganya meninggal dunia dalam perjalanan.

Seperti yang diketahui, memiliki senjata adalah hal yang ilegal di Korea Selatan, kecuali jika sudah ada izin dan penerimaan dari pemerintah. Senjata yang digunakan tersangka diduga merupakan senapan berburu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)