home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penembakan Misterius Terjadi di Sebuah Mini Market Korea Selatan, Tewaskan 3 Orang

Rabu, 25 Februari 2015 10:19 by citra09 | 1758 hits
Penembakan Misterius Terjadi di Sebuah Mini Market Korea Selatan, Tewaskan 3 Orang
Image source: Yonhap News

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden penembakan kembali terjadi. Pada Rabu (25/02) pagi, sebuah penembakan terjadi di sebuah mini market kota Sejong, Korea Selatan dan menewaskan setidaknya tiga orang, yang salah satunya adalah manajer toko.

Dikutip Straittimes, tersangka yang melakukan penembakkan tersebut ternyata diduga merupakan mantan kekasih dari adik sang pemilik toko. Mirisnya, tersangka tersebut ditemukan tewas di daerah Gongju, propinsi Chungcheong dengan dugaan ia tewas bunuh diri.

Pihak kepolisian juga menyatakan bahwa pria yang belum diidentifikasi tersebut menembakkan senjata ke arah toko, dan bahkan sempat menyalakan api dan membakar toko sebelum melarikan diri.

Baca juga: Tunjukkan Keramahan dan Fan Service Terbaik, IOI Tuai Pujian Saat Jumpa Fans

Tiga korban tertembak yang terdiri dari manajer toko, anak laki-lakinya, dan pria yang tinggal di dalam satu rumah sempat dibawa ke rumah sakit, namun sayangnya ketiganya meninggal dunia dalam perjalanan.

Seperti yang diketahui, memiliki senjata adalah hal yang ilegal di Korea Selatan, kecuali jika sudah ada izin dan penerimaan dari pemerintah. Senjata yang digunakan tersangka diduga merupakan senapan berburu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)