SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Orang Begal Pondok Aren Dibakar Hidup-Hidup Oleh Massa

Selasa, 24 Februari 2015 11:14 by reinasoebisono | 3804 hits
Satu Orang Begal Pondok Aren Dibakar Hidup-Hidup Oleh Massa
Image source: beritakalta

DREAMERSRADIO.COM - Pada Selasa (24/02) dini hari tadi kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan digegerkan oleh peristiwa mengenaskan. Dua begal yang belum diketahui identitasnya beraksi di Jalan Raya Ceger, Pondok Aren sekitar jam 01.00 dini hari, berujung maut.

Dikutip dari Kompas, keduanya mengincar dua pengendara sepeda motor dan sempat terjadi tarik-menarik di atas motor sehingga pelaku dan calon korban jatuh bersamaan. Dua pengendara yang diincar oleh begal tersebut selamat, tapi naasnya, seorang begal dipukuli hingga babak belur dan dibakar hidup-hidup oleh warga sekitar. Sedangkan seorang begal lainnya berhasil melarikan diri.

"Kejadian sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Pelaku memepet dua motor, tetapi terjadi tarik-tarikan, keempatnya jatuh. Warga pada ngepung, yang satu dibakar hidup-hidup, seorang lagi kabur," ujar Kapolsek Pondok Aren Komisaris Polisi Alponso.

Menurut laporan merdeka.com, di sosial media terutama Path dan Facebook bahkan di forum Kaskus, beredar luas foto bahkan video saat pelaku curanmor tersebut dihajar massa hingga bersimbah darah dan kondisi jenazah saat dibakar.

"Nih hasilnya setelah mateng.. Bagi para kang begal yg lainnya mungkin mau dibuat jadi begini kah?" tulis akun @andre_bighole di akun Path miliknya.

Seperti diketahui, warga Jakarta dan sekitarnya akhir-akhir ini dikhawatirkan oleh aksi begal atau pencuri kendaraan bermotor yang tidak segan-segan melukai bahkan membunuh korbannya. Peristiwa ini menjadi puncak kemarahan warga yang resah karena tidak lagi merasa aman berkendara terutama di malam hari.

Semoga peristiwa pencurian oleh begal dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi, ya, Dreamers.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Sudah mulai dipadati oleh sejumlah massa peserta ‘Aksi Damai Jilid III’ terkait kasus tuduhan penistaan agama kepada Ahok, Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mendatangi lokasi untuk mengikuti rangkaian aksi 2 Desember di pelataran Silang Monas, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Minggu (4/12) ratusan orang terlihat memadati di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta sejak tadi pagi. Massa yang berkumpul tersebut tergabung dalam aksi 'Kita Indonesia', mereka berasal dari berbagai elemen masyarakat termasuk partai politik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)