SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Orang Begal Pondok Aren Dibakar Hidup-Hidup Oleh Massa

Selasa, 24 Februari 2015 11:14 by reinasoebisono | 3827 hits
Satu Orang Begal Pondok Aren Dibakar Hidup-Hidup Oleh Massa
Image source: beritakalta

DREAMERSRADIO.COM - Pada Selasa (24/02) dini hari tadi kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan digegerkan oleh peristiwa mengenaskan. Dua begal yang belum diketahui identitasnya beraksi di Jalan Raya Ceger, Pondok Aren sekitar jam 01.00 dini hari, berujung maut.

Dikutip dari Kompas, keduanya mengincar dua pengendara sepeda motor dan sempat terjadi tarik-menarik di atas motor sehingga pelaku dan calon korban jatuh bersamaan. Dua pengendara yang diincar oleh begal tersebut selamat, tapi naasnya, seorang begal dipukuli hingga babak belur dan dibakar hidup-hidup oleh warga sekitar. Sedangkan seorang begal lainnya berhasil melarikan diri.

"Kejadian sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Pelaku memepet dua motor, tetapi terjadi tarik-tarikan, keempatnya jatuh. Warga pada ngepung, yang satu dibakar hidup-hidup, seorang lagi kabur," ujar Kapolsek Pondok Aren Komisaris Polisi Alponso.

Menurut laporan merdeka.com, di sosial media terutama Path dan Facebook bahkan di forum Kaskus, beredar luas foto bahkan video saat pelaku curanmor tersebut dihajar massa hingga bersimbah darah dan kondisi jenazah saat dibakar.

"Nih hasilnya setelah mateng.. Bagi para kang begal yg lainnya mungkin mau dibuat jadi begini kah?" tulis akun @andre_bighole di akun Path miliknya.

Seperti diketahui, warga Jakarta dan sekitarnya akhir-akhir ini dikhawatirkan oleh aksi begal atau pencuri kendaraan bermotor yang tidak segan-segan melukai bahkan membunuh korbannya. Peristiwa ini menjadi puncak kemarahan warga yang resah karena tidak lagi merasa aman berkendara terutama di malam hari.

Semoga peristiwa pencurian oleh begal dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi, ya, Dreamers.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Di Indonesia, biasanya pemakaian cincin pada jari manis sudah dikenal sebagai tanda bahwa seseorang tersebut sudah memiliki pasangan baik baru bertunangan atau sudah menikah. Lalu bagaimana dengan di Korea Selatan? Apakah mengenakan cincin di jari tertentu memiliki arti atau tanda khusus?...
  • HOT !
    Dengan semakin menyebarnya Hallyu Wave, menyebabkan jumlah pendatang ke Korea Selatan semakin meningkat tiap tahunnya. Tentunya hal ini membawa dampak baik terutama dari segi pemasukan bagi negeri ginseng tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)