SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CCTV Perlihatkan Bos LG Sengaja Rusak Mesin Cuci Samsung di Sebuah Pameran?

Senin, 23 Februari 2015 11:06 by citra09 | 3921 hits
CCTV Perlihatkan Bos LG Sengaja Rusak Mesin Cuci Samsung di Sebuah Pameran?
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Pada September 2014 lalu, publik dihebohkan dengan berita mengenai bos eksekutif LG yang dituduh sengaja merusak mesin cuci keluaran Samsung, Samsung Crystal Blue. Kini, beredar sebuah CCTV yang membuktikan bahwa bos eksekutif bernama Jo tersebut terlihat sengaja merusaknya.

Insiden tersebut terjadi di sebuah pameran di Berlin bertajuk Internationale Funksausstellung atau IFA, yaitu salah satu pameran terbesar di dunia, di mana para perusahaan elektronik memamerkan produk terbaru mereka ke publik.

Karena Samsung dan LG dikenal sebagai dua brand yang namanya cukup kuat dan bersaing ketat, Samsung memberi anggapan bahwa LG sengaja merusak produk mereka demi mendapat keuntungan dalam event tersebut.

LG membantah klaim tersebut, namun setuju untuk membayar kerusakan pada bulan September. Samsung pun kemudian meminta LG menunjukkan bukti bahwa sang bos eksekutif sengaja merusak produknya.

Baca juga: Mulai Pre-order, Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS di Indonesia

LG kemudian merilis rekaman CCTV dan menunjukkan aksi Jo saat itu. Dalam video tersebut, Jo terlihat membuka dan memeriksa mesin cuci Samsung beberapa kali tanpa sepengetahuan SPG dari Samsung. Samsung menganggap bahwa Jo sengaja mendorong pintu mesin cuci hingga patah.

Laporan menyebutkan bahwa meskipun pengadilan berusaha melakukan mediasi antara keduanya, namun hal tersebut tak berhasil. Dua bos eksekutif lainnya bahkan juga kembali dituduh melakukan hal yang sama seperti Jo.

Simak rekaman CCTVnya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerbitkan izin pelaksanaan perluasan kawasan rekreasi Dufan atau Dunia Fantasi di Ancol sedikitnya 35 hektare (ha) dan kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol seluas lebih kurang 12 ha....
  • HOT !
    Sejak virus corona menyebar, pemerintah menegaskan agar masyarakat tetap berada di rumah saja dan tidak berpergian jika tidak ada kepentingan. Selain itu, tempat tempat usaha juga banyak yang tutup karena pandemi virus corona. Hal ini tentu saja berdampak pada perekonomian masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)