SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CCTV Perlihatkan Bos LG Sengaja Rusak Mesin Cuci Samsung di Sebuah Pameran?

Senin, 23 Februari 2015 11:06 by citra09 | 3680 hits
CCTV Perlihatkan Bos LG Sengaja Rusak Mesin Cuci Samsung di Sebuah Pameran?
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Pada September 2014 lalu, publik dihebohkan dengan berita mengenai bos eksekutif LG yang dituduh sengaja merusak mesin cuci keluaran Samsung, Samsung Crystal Blue. Kini, beredar sebuah CCTV yang membuktikan bahwa bos eksekutif bernama Jo tersebut terlihat sengaja merusaknya.

Insiden tersebut terjadi di sebuah pameran di Berlin bertajuk Internationale Funksausstellung atau IFA, yaitu salah satu pameran terbesar di dunia, di mana para perusahaan elektronik memamerkan produk terbaru mereka ke publik.

Karena Samsung dan LG dikenal sebagai dua brand yang namanya cukup kuat dan bersaing ketat, Samsung memberi anggapan bahwa LG sengaja merusak produk mereka demi mendapat keuntungan dalam event tersebut.

LG membantah klaim tersebut, namun setuju untuk membayar kerusakan pada bulan September. Samsung pun kemudian meminta LG menunjukkan bukti bahwa sang bos eksekutif sengaja merusak produknya.

LG kemudian merilis rekaman CCTV dan menunjukkan aksi Jo saat itu. Dalam video tersebut, Jo terlihat membuka dan memeriksa mesin cuci Samsung beberapa kali tanpa sepengetahuan SPG dari Samsung. Samsung menganggap bahwa Jo sengaja mendorong pintu mesin cuci hingga patah.

Laporan menyebutkan bahwa meskipun pengadilan berusaha melakukan mediasi antara keduanya, namun hal tersebut tak berhasil. Dua bos eksekutif lainnya bahkan juga kembali dituduh melakukan hal yang sama seperti Jo.

Simak rekaman CCTVnya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Bos Uber yang sempat bergabung dengan tim Donald Trump memang memutuskan hengkang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak serta insiden internal. Kini Trump dikabarkan akan mengumumkan anggota tim baru yang berisikan sejumlah pemimpin perusahaan AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)