SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesepian, Pasangan di India Ini Berikan Harta Melimpah untuk Monyet Peliharaannya

Senin, 23 Februari 2015 08:00 by Dits | 1087 hits
Kesepian, Pasangan di India Ini Berikan Harta Melimpah untuk Monyet Peliharaannya
Image source: BBC

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan asal India, Brajesh Srivastava dan istrinya Shabista, baru – baru ini memutuskan untuk memberikan seluruh harta benda mereka kepada monyet peliharaannya yang sudah dianggap keluarga sendiri.

Dilansir dari laman BBC, pasangan ini dikucilkan karena keluarga masing-masing tidak menyetujui pernikahan mereka. Sampai saat ini Brajesh Srivastava dan Shabista belum dikaruniai seorang anak, keduanya merasa kesepian selama bertahun-tahun, hingga suatu hari, mereka membeli seekor monyet yang diberi nama Chunmun pada 2005 seharga 500 rupee atau sekitar Rp103.000.

Mr Srivastava mengatakan bisnisnya semakin membaik dan makmur sejak mereka mengadopsi Chunmun. Monyet jantan tersebut pun dibesarkan dan dianggap seperti layaknya anak sendiri, “Saat membeli Chunmun, ia masih bayi, umurnya kurang dari satu bulan dan ibunya mati tersengat listrik,” ungkap Shabista kepada BBC.


Image Source: bbc.com

Baca juga: Telah Tayang Hingga Season Ke-4, Inilah Nama Suami dan Istri Favorit di 'We Got Married'

Keduanya merawat Chumun dengan memberikan susu diet, buah, dan makanan. Agar nyaman, Chummun tak tinggal di kandang, ia memiliki kamar dengan fasilitas AC untuk musim panas dan pemanas untuk menghangatkan di musim dingin.

Pada tahun 2010, pasangan suami istri ini pun menggelar pernikahan mewah untuk Chunmun dan monyet betina bernama Bitti Yadav. Bahkan Brajesh Srivastava dan Shabista mengadakan pesta untuk ulang tahun pernikahan Chummun setiap tahunnya.

(dits)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)