SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesepian, Pasangan di India Ini Berikan Harta Melimpah untuk Monyet Peliharaannya

Senin, 23 Februari 2015 08:00 by Dits | 1067 hits
Kesepian, Pasangan di India Ini Berikan Harta Melimpah untuk Monyet Peliharaannya
Image source: BBC

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan asal India, Brajesh Srivastava dan istrinya Shabista, baru – baru ini memutuskan untuk memberikan seluruh harta benda mereka kepada monyet peliharaannya yang sudah dianggap keluarga sendiri.

Dilansir dari laman BBC, pasangan ini dikucilkan karena keluarga masing-masing tidak menyetujui pernikahan mereka. Sampai saat ini Brajesh Srivastava dan Shabista belum dikaruniai seorang anak, keduanya merasa kesepian selama bertahun-tahun, hingga suatu hari, mereka membeli seekor monyet yang diberi nama Chunmun pada 2005 seharga 500 rupee atau sekitar Rp103.000.

Mr Srivastava mengatakan bisnisnya semakin membaik dan makmur sejak mereka mengadopsi Chunmun. Monyet jantan tersebut pun dibesarkan dan dianggap seperti layaknya anak sendiri, “Saat membeli Chunmun, ia masih bayi, umurnya kurang dari satu bulan dan ibunya mati tersengat listrik,” ungkap Shabista kepada BBC.


Image Source: bbc.com

Baca juga: Telah Tayang Hingga Season Ke-4, Inilah Nama Suami dan Istri Favorit di 'We Got Married'

Keduanya merawat Chumun dengan memberikan susu diet, buah, dan makanan. Agar nyaman, Chummun tak tinggal di kandang, ia memiliki kamar dengan fasilitas AC untuk musim panas dan pemanas untuk menghangatkan di musim dingin.

Pada tahun 2010, pasangan suami istri ini pun menggelar pernikahan mewah untuk Chunmun dan monyet betina bernama Bitti Yadav. Bahkan Brajesh Srivastava dan Shabista mengadakan pesta untuk ulang tahun pernikahan Chummun setiap tahunnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)