home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Kentucky Mencoba Tangkap Elsa 'Frozen'?

Minggu, 22 Februari 2015 19:14 by pearl | 3469 hits
Polisi Kentucky Mencoba Tangkap Elsa 'Frozen'?
Image source: freeios7.co

DREAMERSRADIO.COM - Pengumuman yang diposting dalam akun sosial media kepolisian Kentucky langsung menarik banyak perhatian publik sekaligus media. Bagaimana tidak, karena ternyata sekarang mereka tengah berusaha menahan ratu Elsa dari animasi ‘Frozen’.

Postingan tersebut hanyalah sebuah lelucon yang sengaja diposting oleh Harlan City Police lewat akun facebooknya sebagai respon dari cuaca di Kentucky yang turun begitu drastic akhir-akhir ini.

image source: aceshowbiz

“HPD telah mengeluarkan surat penahan untuk Ratu Elsa dari Arendelle. Tersangka adalah seorang wanita pirang, terakhir dilihat ia memakai gaun berwarna biru dan selalu menyanyikan lagu ‘Let it Go!’. Seperti yang kau lihat dari cuacanya sekarang, ia sangat berbahaya. Jangan dekati dia sendirian!” ucap postingan tersebut.

image source: aceshowbiz

Baca juga: Disney Ceritakan Asal Usul Olaf dalam Film Once Upon a Snowman

Publik langsung merasa terhibur dengan postingan tersebut dan memberikan respon menarik dalam akun mereka. Melihat begitu banyaknya tanggapan, Harlan City Police Department kembali memposting rasa terima kasih mereka kepada publik sekaligus mengingatkan warga untuk berlindung dari cuaca yang sangat ekstrim tersebut.

Sampai sekarang, Kentucky berada ditengah badai salju dan tertanda pada 21 Februari, cuacanya menjadi begitu dingin sampai -11 derajat.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)