SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Kentucky Mencoba Tangkap Elsa 'Frozen'?

Minggu, 22 Februari 2015 19:14 by pearl | 3151 hits
Polisi Kentucky Mencoba Tangkap Elsa 'Frozen'?
Image source: freeios7.co

DREAMERSRADIO.COM - Pengumuman yang diposting dalam akun sosial media kepolisian Kentucky langsung menarik banyak perhatian publik sekaligus media. Bagaimana tidak, karena ternyata sekarang mereka tengah berusaha menahan ratu Elsa dari animasi ‘Frozen’.

Postingan tersebut hanyalah sebuah lelucon yang sengaja diposting oleh Harlan City Police lewat akun facebooknya sebagai respon dari cuaca di Kentucky yang turun begitu drastic akhir-akhir ini.

image source: aceshowbiz

“HPD telah mengeluarkan surat penahan untuk Ratu Elsa dari Arendelle. Tersangka adalah seorang wanita pirang, terakhir dilihat ia memakai gaun berwarna biru dan selalu menyanyikan lagu ‘Let it Go!’. Seperti yang kau lihat dari cuacanya sekarang, ia sangat berbahaya. Jangan dekati dia sendirian!” ucap postingan tersebut.

image source: aceshowbiz

Baca juga: Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'

Publik langsung merasa terhibur dengan postingan tersebut dan memberikan respon menarik dalam akun mereka. Melihat begitu banyaknya tanggapan, Harlan City Police Department kembali memposting rasa terima kasih mereka kepada publik sekaligus mengingatkan warga untuk berlindung dari cuaca yang sangat ekstrim tersebut.

Sampai sekarang, Kentucky berada ditengah badai salju dan tertanda pada 21 Februari, cuacanya menjadi begitu dingin sampai -11 derajat.

(prl)

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)