SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Delay Lion Air: Terminal 3 Padat Penumpang, Penerbangan AirAsia Dipindah

Jumat, 20 Februari 2015 12:06 by ningcil | 1327 hits
Delay Lion Air: Terminal 3 Padat Penumpang, Penerbangan AirAsia Dipindah
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Akibat keterlambatan beberapa jadwal penerbangan dari maskapai Lion Air hingga menyebabkan menumpuknya penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng, Tangerang, Banten. Tak heran, keterlambatan atau penundaan penerbangan tersebut terjadi sejak Rabu (18/02) lalu.

Situasi yang makin tak terkendali di Terminal 3, tempat para penumpang Lion Air dan AirAsia menunggu jadwal penerbangan mereka ini pun akhirnya membuat PT Angkasa Pura II selaku pengelola bandara memutuskan untuk memindahkan sebagian penumpang.

Seperti dikutip dari Kompas Jumat (20/02),  PT Angkasa Pura II memindahkan penumpang maskapai AirAsia dari Terminal 3 ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.


Image source: dreamersradio.com

Pemindahan ini dilakukan karena masih banyaknya penumpang Lion Air yang ingin melakukan pengembalian tiket atau refund di Terminal 3 atas jadwal keberangkatan pesawat yang tak jelas.

Baca juga: Daripada Kesal, Para Traveler Ini Punya Cara Unik Atasi Delay di Airport

PR Manager PT Angkasa Pura II Achmad Syahir mengatakan pada Kompas jika sampai proses refund selesai, para penumpang AirAsia akan tetap check in di Terminal 3, dan akan disediakan bus untuk mengantar ke Terminal 2 untuk diberangkatkan.

Menurut pantauan DreamersRadio.com, saat ini pelataran Terminal 3, khususnya bagian check in terpantau padat oleh penumpang Lion Air dengan tujuan Solo, Yogyakarta, Medan dan daerah lainnya yang rencananya dijadwalkan akan berangkat pada Jumat (20/02) ini.

(ncl/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)