SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Delay Lion Air: Terminal 3 Padat Penumpang, Penerbangan AirAsia Dipindah

Jumat, 20 Februari 2015 12:06 by ningcil | 1355 hits
Delay Lion Air: Terminal 3 Padat Penumpang, Penerbangan AirAsia Dipindah
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Akibat keterlambatan beberapa jadwal penerbangan dari maskapai Lion Air hingga menyebabkan menumpuknya penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng, Tangerang, Banten. Tak heran, keterlambatan atau penundaan penerbangan tersebut terjadi sejak Rabu (18/02) lalu.

Situasi yang makin tak terkendali di Terminal 3, tempat para penumpang Lion Air dan AirAsia menunggu jadwal penerbangan mereka ini pun akhirnya membuat PT Angkasa Pura II selaku pengelola bandara memutuskan untuk memindahkan sebagian penumpang.

Seperti dikutip dari Kompas Jumat (20/02),  PT Angkasa Pura II memindahkan penumpang maskapai AirAsia dari Terminal 3 ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.


Image source: dreamersradio.com

Pemindahan ini dilakukan karena masih banyaknya penumpang Lion Air yang ingin melakukan pengembalian tiket atau refund di Terminal 3 atas jadwal keberangkatan pesawat yang tak jelas.

Baca juga: Duh, Penumpang Lion Air Kehilangan Banyak Barang Berharga Pasca Pesawat Delay

PR Manager PT Angkasa Pura II Achmad Syahir mengatakan pada Kompas jika sampai proses refund selesai, para penumpang AirAsia akan tetap check in di Terminal 3, dan akan disediakan bus untuk mengantar ke Terminal 2 untuk diberangkatkan.

Menurut pantauan DreamersRadio.com, saat ini pelataran Terminal 3, khususnya bagian check in terpantau padat oleh penumpang Lion Air dengan tujuan Solo, Yogyakarta, Medan dan daerah lainnya yang rencananya dijadwalkan akan berangkat pada Jumat (20/02) ini.

(ncl/Kompas)

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)