SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berusia 20 Tahun, Burger Tertua di Dunia Ini Terlihat Masih Bisa Dimakan?

Kamis, 19 Februari 2015 23:00 by zia92 | 2163 hits
Berusia 20 Tahun, Burger Tertua di Dunia Ini Terlihat Masih Bisa Dimakan?
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa pria di Australia mengaku memiliki burger tertua di dunia. Burger seberat seperempat pon itu diklaim sudah berusia 20 tahun dan terlihat masih bisa dimakan lho Dreamers!

Eduard Neetz dan Casey Dean membeli burger dari salah satu restoran makanan siap saji di Adelaide saat mereka berusia 13 dan 14 tahun. Saat itu mereka tengah membeli makanan untuk pesta dan memutuskan membeli burger lebih untuk teman mereka.

“Awalnya ini hanya gurauan, kami bilang kepada teman kami bahwa kami akan menyisakan burger untuknya, namun dia tak pernah datang dan sebelum kami menyadarinya itu sudah enam bulan berlalu,” kata Casey.

“Bulan demi bulan menjadi tahun, dan saat ini, 20 tahun kemudian, burger masih terlihat sama seperti saat kami membelinya. Masih utuh dan dalam kemasan aslinya.”

Baca juga: McDonalds Sukses Rilis Menu Burger Daging Wagyu Pertama Dalam Sejarah

Dilansir Oddity Central, duo itu telah menyimpan burger selama dua dekade terakhir. Mereka baru saja mengeluarkannya dan menunjukkannya pada laporan berita Channel 10. “Ini sangat keras, benar-benar padat seperti batu bata,” kata mereka.


Image source: odditycentral.com

Burger masih terlihat begitu segar , hanya sedikit layu seakan baru dibeli beberapa jam yang lalu. Meski terlhat masih dapat dikonsumsi, mereka tidak menyarankan siapapun untuk menggigitnya untuk memaskikan apakah rasanya masih enak seperti yang terlihat.

(zia)

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)