SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Supir Taksi Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Mobilnya

Kamis, 19 Februari 2015 07:00 by ningcil | 1073 hits
Seorang Supir Taksi Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Mobilnya
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Pihak kepolisian masih mendalami kasus sopir taksi Tony Zahar yang tewas berlumur darah di Jalan Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Ajun Komisaris Murgiyanto mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah sopir taksi putih itu dibunuh kawanan perampok atau bukan. "Karena barang-barang milik korban masih ada," katanya, di Jakarta.

Ia menjelaskan, penyidik masih menggali keterangan saksi-saksi termasuk mengambil keterangan dari keluarga korban dan pool taksi korban untuk mendalami kepribadian korban sehari-hari.

Baca juga: Begini Pengakuan Kronologi Pelaku Mutilasi dan Pembakaran Istri: Kalap Pak

"Kami masih dalami motif kasus ini, anggota masih kumpulkan saksi-saksi di lapangan. Berbagai dugaan kita dalami," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang sopir taksi warna putih, Tony Zahar, ditemukan tewas berlumur darah didalam taksi nomor polisi B 1595 ETB nomor lambung DC7177, Jalan Rawa Bambu Raya, depan pull bus Sinar Jaya, Pasar Minggu.

Tony ditemukan dengan keadaan luka bagian leher dan kelingking, serta posisi duduk telungkup di setir kemudi. [yha]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)