home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita 23 Tahun Ini Akan Melahirkan dan Meninggal di Planet Mars?

Kamis, 19 Februari 2015 09:33 by fzhchyn | 5130 hits
Wanita 23 Tahun Ini Akan Melahirkan dan Meninggal di Planet Mars?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Semakin berkembangnya teknologi, berbagai hal yang mungkin tak terpikirkan dapat dilakukan pun dapat terjadi. Sebagai contohnya adalah melahirkan di dalam air yang sempat menjadi tren beberapa tahun yang lalu. Namun bagaimanan jika melahirkan dilakukan di luar angkasa?

Dilansir Metro, seorang wanita asal Inggris mengungkapkan rasa bahagianya dapat menjadi salah satu orang yang akan menjalankan misi Mars One. Ini adalah sebuah misi yang memungkinkan seseorang untuk melahirkan di planet Mars.


Image source: metro.co.uk

Dari 200.000 orang yang mengajukan untuk mengikuti misi ini, Maggie Lieu terpilih menjadi salah satu dari 100 orang kandidat.


Image source: reddit.com

Risiko dari misi ini adalah bahwa tidak ada kapal atau roket yang kembali dari Mars. Itu artinya semua peserta dan astronot akan meninggal di sana, setelah mereka terbang ke koloni robot yang dibangun pada tahun 2024.

Baca juga: Selamat, Kang Sora Melahirkan Anak Pertama!

Meskipun keputusannya harus mati di planet lain, Maggie mendapat dukungan dari keluarga dan teman-temannya dan Maggie pun dibanjiri pesan yang berisi dukungan dan betapa bangganya mereka.

“Saya sangat terbuka untuk melahirkan di Mars,” kata wanita 23 tahun ini. “Saya pikir itu akan sangat menarik untuk menjadi ibu dari bayi pertama yang lahir di sana,” lanjutnya.

Saat ini Maggie akan memulai program pelatihan 10 tahun untuk perjalanannya ke Planet Merah itu. “Pelatihan grup dilakukan untuk memastikan bahwa kita dapat bekerja sebagai tim dan melanjutkan sisa hidup di sana.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)