SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita 23 Tahun Ini Akan Melahirkan dan Meninggal di Planet Mars?

Kamis, 19 Februari 2015 09:33 by zia92 | 4775 hits
Wanita 23 Tahun Ini Akan Melahirkan dan Meninggal di Planet Mars?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Semakin berkembangnya teknologi, berbagai hal yang mungkin tak terpikirkan dapat dilakukan pun dapat terjadi. Sebagai contohnya adalah melahirkan di dalam air yang sempat menjadi tren beberapa tahun yang lalu. Namun bagaimanan jika melahirkan dilakukan di luar angkasa?

Dilansir Metro, seorang wanita asal Inggris mengungkapkan rasa bahagianya dapat menjadi salah satu orang yang akan menjalankan misi Mars One. Ini adalah sebuah misi yang memungkinkan seseorang untuk melahirkan di planet Mars.


Image source: metro.co.uk

Dari 200.000 orang yang mengajukan untuk mengikuti misi ini, Maggie Lieu terpilih menjadi salah satu dari 100 orang kandidat.


Image source: reddit.com

Risiko dari misi ini adalah bahwa tidak ada kapal atau roket yang kembali dari Mars. Itu artinya semua peserta dan astronot akan meninggal di sana, setelah mereka terbang ke koloni robot yang dibangun pada tahun 2024.

Baca juga: Selamat dan Sehat, Aktris Jun Ji Hyun Dikaruniai Anak Kedua!

Meskipun keputusannya harus mati di planet lain, Maggie mendapat dukungan dari keluarga dan teman-temannya dan Maggie pun dibanjiri pesan yang berisi dukungan dan betapa bangganya mereka.

“Saya sangat terbuka untuk melahirkan di Mars,” kata wanita 23 tahun ini. “Saya pikir itu akan sangat menarik untuk menjadi ibu dari bayi pertama yang lahir di sana,” lanjutnya.

Saat ini Maggie akan memulai program pelatihan 10 tahun untuk perjalanannya ke Planet Merah itu. “Pelatihan grup dilakukan untuk memastikan bahwa kita dapat bekerja sebagai tim dan melanjutkan sisa hidup di sana.

(zia)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)