SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi-Ahok Reunian Di Blusukan Hari Ini

Rabu, 18 Februari 2015 15:19 by reinasoebisono | 1130 hits
Jokowi-Ahok Reunian Di Blusukan Hari Ini
Image source: kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Presiden Joko Widodo hari ini akan ditemani oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dalam rangka peninjauan sungai-sungai, rumah pompa, dan waduk. Sebelumnya, pada tanggal 10 Februari 2015, Ahok telah dipanggil oleh Presiden ke Istana untuk membahas persoalan banjir di depan Istana Kepresidenan.

Dilansir Metrotvnews, kegiatan blusukan yang sering dilakukan oleh Presiden bahkan sejak dia menjabat sebagai Walikota Solo ini tidak haya ditemani oleh Ahok, tetapi Presiden juga akan didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadi Muljono. Blusukan akan dimulai pukul 13.00.

Dikatakan Ahok, proyek banjir di Jakarta yang sebelumnya dikerjakan oleh Kementrian PU akan sepenuhnya dilimpahkan ke Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga: 7 'Kerajaan Bisnis' Milik Gibran dan Kaesang yang Jauh dari Pengaruh Jokowi

"Mau cek. Kan nanti PU mau nyerahin ke kita. Sungai-sungai, pompa semua ke kita. Jadi kita mau cek." Ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (18/02/2015) tadi pagi.

Semoga dengan dilimpahkannya urusan sungai dan waduk ke Pemprov DKI Jakarta membuat masalah banjir ini lebih fokus dan cepat selesai ya, Dreamers.

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)