SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi-Ahok Reunian Di Blusukan Hari Ini

Rabu, 18 Februari 2015 15:19 by reinasoebisono | 1169 hits
Jokowi-Ahok Reunian Di Blusukan Hari Ini
Image source: kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Presiden Joko Widodo hari ini akan ditemani oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dalam rangka peninjauan sungai-sungai, rumah pompa, dan waduk. Sebelumnya, pada tanggal 10 Februari 2015, Ahok telah dipanggil oleh Presiden ke Istana untuk membahas persoalan banjir di depan Istana Kepresidenan.

Dilansir Metrotvnews, kegiatan blusukan yang sering dilakukan oleh Presiden bahkan sejak dia menjabat sebagai Walikota Solo ini tidak haya ditemani oleh Ahok, tetapi Presiden juga akan didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadi Muljono. Blusukan akan dimulai pukul 13.00.

Dikatakan Ahok, proyek banjir di Jakarta yang sebelumnya dikerjakan oleh Kementrian PU akan sepenuhnya dilimpahkan ke Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga: Viral Netizen dan Media Asing Sebut Presiden Jokowi Mirip Barack Obama

"Mau cek. Kan nanti PU mau nyerahin ke kita. Sungai-sungai, pompa semua ke kita. Jadi kita mau cek." Ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (18/02/2015) tadi pagi.

Semoga dengan dilimpahkannya urusan sungai dan waduk ke Pemprov DKI Jakarta membuat masalah banjir ini lebih fokus dan cepat selesai ya, Dreamers.

(rei)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)