home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Resmi Ubah Namanya Menjadi 'Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz'! Apa Alasannya?

Rabu, 18 Februari 2015 13:00 by citra09 | 4119 hits
Wanita Ini Resmi Ubah Namanya Menjadi 'Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz'! Apa Alasannya?
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Hal unik sekaligus aneh dilakukan oleh seorang wanita asal Kolombia, di mana ia senang berkali-kali mengubah namanya sendiri. Kini, ia dikabarkan mengubah namanya menjadi urutan alfabet, yaitu ‘Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz’.

Dikutip Mirror, Abcdefg yang berprofesi sebagai seorang guru tersebut merasa bahwa ia harus terus mendefinisikan dirinya tergantung suasana hatinya, dengan cara mengganti namanya sendiri yang ia lakukan secara resmi.


Image source: Mirror.co.uk

Dan yang terbaru, wanita 36 tahun ini memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz. Wanita yang sebelumnya bernama Ladyzunga Cyborg ini pun akhirnya berhasil mendapat izin dari pemerintah meski sebelumnya permintaan ‘tak biasa’ ini sempat ditolak.


Image source: Mirror.co.uk

Guru asal Bogota, Colombia ini juga mengaku selalu ingin agar namanya sulit diucapkan orang lain. “Aku mengubah namanku agar orang-orang tak tahu bahwa itu adalah aku. Bukan karena aku merasa terganggu, tetapi aku ingin membuat kejutan,” tuturnya.

Baca juga: Menyenangkan dan Menjadi Sarana Belajar, Seorang Ibu Kepang Rambut Putrinya Sesuai Abjad

Abcdefg mengajar seni dan fotografi di 3 universitas dan juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai desainer fashion.  Ia pun membutuhkan waktu dua tahun hingga nama uniknya tersebut mendapat persetujuan dari kantor registrasi nama di Kolombia. Wah, ada-ada saja yaa..

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)