SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Pendek, Model Ini Lakukan Operasi Panjangkan Kaki Agar Tinggi

Selasa, 17 Februari 2015 23:00 by zia92 | 5359 hits
Dibilang Pendek, Model Ini Lakukan Operasi Panjangkan Kaki Agar Tinggi
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki tubuh yang ramping dengan kaki yang jenjang merupakan syarat mutlak menjadi seorang model. Demi memiliki kaki yang jenjang, seorang calon model rela melakukan operasi untuk memperpanjang kakinya lho Dreamers.

Dilansir Daily Mail, seorang calon model bernama Alexandra Transer ini bahkan menghabiskan ratusan juta demi mempunyai kaki yang panjang sehingga bisa berjalan di catwalk. Sebelumnya, ia diberitahu jika tubuhnya terlalu pendek untuk menjadi seorang model.

Sejak usianya 14 tahun, Alexandra dari kota Volgograd di selatan-barat Rusia ini sudah ingin menjadi seorang model. Namun dirinya hanya memiliki tinggi 5,4 kaki atau 165 cm, sementara untuk menjadi seorang model setidaknya harus memiliki tinggi 6 kaki atau 183 cm.

Akhirnya Alexandra pun memutuskan untuk bekerja dan menabung agar bisa melakukan operasi radikal untuk membuat kakinya lebih panjang. Dia berkata, “Aku sudah mencoba untuk masuk sekolah model saat masih berusia 17 tahun.”

Baca juga: Model Ini Kalahkan Bella Hadid dan Gigi Hadid Jadi Model of The Year 2017

“Tapi aku diberitahu oleh sutradara bahwa sudah berhentii tumbuh dan satu-satunya cara untuk membuat aku lebih tinggi adalah dengan ekstensii kaki,” paparnya.

Rupanya Alexandra memang terlahir dari keluarga yang tidak tinggi. Ibunya hanya memiliki tinggi 5,2 kaki atau 158 cm sedangkan ayahnya memiliki tinggi 5,5 kaki atau 168 cm.


Image source: jovialmum.com

Dengan megeluarkan biaya 6000 poundsterling atau sekitar 118 juta rupiah, kaki Alexandra tumbuh sepanjang 6 cm dalam waktu sembilan bulan.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)