SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Seperti Anak TK, Wanita 19 Tahun Ini Ditolak Banyak Sekolah

Selasa, 17 Februari 2015 15:15 by citra09 | 3377 hits
Terlihat Seperti Anak TK, Wanita 19 Tahun Ini Ditolak Banyak Sekolah
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Jika diperhatikan baik-baik, gadis asal Huzhu, propinsi Sichuan, Cina ini memang terlihat seperti anak kecil yang masik sekolah TK pada umumnya. Namun siapa yang menyangka bahwa usianya ternyata sudah 19 tahun!

Dilansir Daily Mail, gadis bernama Zeng Yushan tersebut menderita sebuah kondisi langka yang menyebabkannya berhenti tumbuh saat usianya 7 tahun. Saat itu, ia didiagnosa dengan tumor di sekitar otak, yang menyebabkannya kekurangan hormon pertumbuhan.


Image source: Dailymail.co.uk

Meski sebenarnya bisa diobati, namun orang tua Zeng ternyata tak mampu mendapatan obat. Keduanya malah bercerai, dan meninggalkan Zeng dalam perawatan sang ayah, Yul Wei. Tak lama setelah bercerai, ayah Zeng ternyata juga didiagnosa sebuah penyakit serius.

Tak mampu membayar pengobatan, Yul dan Zeng pun terpaksa menjadi pengemis dan meminta kepada siapapun yang lewat. Sayangnya di tahun 2013, ayah Zeng meninggal dunia dan meninggalkannya sendiri. Untungnya, Zeng diadopsi oleh pasangan suami-istri yang memiliki dua orang anak.


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Dugaan Kronologi Kebakaran Tempat Karaoke Cina dengan Unsur Kesengajaan Tewaskan Belasan Orang

Pasangan suami istri tersebut awalnya tak mengetahui apakah Zeng laki-laki atau perempuan karena ia tak memiliki rambut dan kondisi fisiknya yang buruk, hingga akhirnya mereka mengetahui kondisi Zeng yang sebenarnya.

Harapan terbesar Zeng sebenarnya adalah ingin bisa sekolah. Namun beberapa sekolah menolak untuk menerima Zeng karena kondisi fisiknya yang tak terlihat seperti umurnya. Beberapa profesor menjelaskan bahwa kondisi Zeng bisa diobati, tergantung pada umur dan kondisi tulangnya.

(ctr)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)