SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuang Oleh Majikannya, Anjing Ini Terlihat Sedih dan Menitikan Air Mata

Senin, 16 Februari 2015 13:38 by citra09 | 4210 hits
Dibuang Oleh Majikannya, Anjing Ini Terlihat Sedih dan Menitikan Air Mata
Image source: SWNS.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi kisah memilukan dialami oleh seekor anjing, yang dibuang di sebuah stasiun kereta. Seekor anjing berjenis Staffordshire Bull Terier ditinggal di sebuah stasiun kereta oleh majikannya dan terlihat menitikan air mata.

Dilansir Daily Mail, anjing tersebut diketahui dibuang di stasiun kereta Eastbourne, Inggris dan diikatkan di sebuah pagar besi oleh majikannya yang langsung ‘kabur’ naik taksi. Anjing berwarna hitam tersebut bahkan hanya ditinggali satu nampan berisi air minum.  

Dalam foto yang beredar di sosial media, anjing tersebut nampak sedih dan bahkan menitikan air mata. Anjing tersebut ditemukan sedang merengek seakan meminta sang majikan kembali sejak dibuang pada 11 Februari kemarin.


Image source: SWNS.com

Baca juga: JYP Entertainment Bakal Kolaborasikan Artis dan Anjing Peliharaannya di Proyek Duet Kedua?

Anjing tersebut pun kini kabarnya telah dibawa oleh staff penampungan anjing dengan harapan ada yang mau mengadopsinya. “Kami sudah membawa anjing tersebut setelah diikatkan selama lebih dari 1 jam di stasiun,” tutur salah seorang staff penampungan anjing.

Pihak penampungan pun kini tengah berusaha mencari pemilik aslinya dan jika memang tidak diambil, maka anjing tersebut bisa diadopsi bagi sipapun yang menginginkannya. Semoga kejadian ini tak terulang lagi yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)