SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Personil Band Indie Kedapatan Simpan Ganja 12 Kg

Minggu, 15 Februari 2015 07:14 by ningcil | 1038 hits
Personil Band Indie Kedapatan Simpan Ganja 12 Kg
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Polres Depok mengamankan seorang personil band indie berinisial VA (22) setelah kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja di rumahnya Jl Pendidikan RT 01/13 Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok.

Dari barang bukti yang ditemukan, tersangka diduga sebagai pengedar ganja. Hal ini dikatakan oleh Kasat Narkoba Polres Depok, Kompol Vivick Tjangkung. "Dia tidak bisa mengelak ketika kamarnya digeledah," ujarnya, Sabtu (14/2/2015).

Penangkapan yang berlangsung pada Jumat (13/2/2015) petang itu diketahui tersangka sedang seorang diri. Kemudian polisi menggeledah ke seluruh ruangan dan menemukan paket ganja seberat 12,4 kilogram yang disembunyikan di dalam lemari kamarnya.

"Satu kilogram sudah disimpan di tasnya dan siap diedarkan, karena sudah ada yang pesan," tukasnya.

Dalam pengakuan tersangka, barang haram itu didapat dari rekan satu bandnya yang kini dalam pengejaran polisi yakni berinisial K. "K masih buron," tandasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Di Indonesia, biasanya pemakaian cincin pada jari manis sudah dikenal sebagai tanda bahwa seseorang tersebut sudah memiliki pasangan baik baru bertunangan atau sudah menikah. Lalu bagaimana dengan di Korea Selatan? Apakah mengenakan cincin di jari tertentu memiliki arti atau tanda khusus?...
  • HOT !
    Dengan semakin menyebarnya Hallyu Wave, menyebabkan jumlah pendatang ke Korea Selatan semakin meningkat tiap tahunnya. Tentunya hal ini membawa dampak baik terutama dari segi pemasukan bagi negeri ginseng tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)