home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pernah Keluar Rumah, 7 Bersaudara Ini Pelajari Dunia Lewat Ribuan Film

Minggu, 15 Februari 2015 10:18 by citra09 | 12129 hits
Tak Pernah Keluar Rumah, 7 Bersaudara Ini Pelajari Dunia Lewat Ribuan Film
Image source: Getty Image

DREAMERSRADIO.COM - Kisah unik sekaligus aneh tujuh bersaudara, 6 pria dan 1 wanita yang dibesarkan di New York, Amerika Serikat tanpa pernah diizinkan keluar rumah untuk menjelajah kota selama 14 tahun, sukses menjadi objek dokumenter terbaru.  

Adalah Angulo bersaudara, yaitu Bhagavan (23), si kembar Govinda dan Narayana (22), Mukunda (20), Krisna (18), Jagadesh (17), dan adik terkecil mereka Visnu, tinggal bersama orang tua mereka di sebuah apartemen kecil dengan 4 kamar di daerah Manhattan. Ayah mereka, Oscar, selalu mengunci pintu rumah dan tak ada satupun dari anak nya yang diizinkan keluar.


Image source: Getty Images/DailyMail

Menjalani home schooling dengan ibu mereka sendiri sebagai pembimbingnya, 7 bersaudara ini hanya diizinkan menonton film yang bisa membuat mereka mempelajari tentang dunia luar. Keunikan kisah ini pun kini menjadi subjek film ‘The Wolfpack’, dari sutradara Crystal Moselle.

Dikutip Daily Mail, film dokumenter dari kisah 7 bersaudara tersebut pun memenangkan kategori Grand Jury Prize di Sundance Film Festival bulan Januari lalu. Enam bersaudara Angulo pun turut hadir di premiere film tersebut namun tanpa sang adik terkecil, Visnu.


Image source: Getty Images/DailyMail

Sutradara Crystal Molle pun punya kisah unik saat bertemu keluarga unik ini. Saat itu, ia tak sengaja bertemu dengan salah satu dari mereka yang sedang melarikan diri ke luar rumah. Moselle menghampirinya karena penampilannya yang mirip dengan tokoh dalam film ‘Reservoir Dogs’. Sambil membawa kamera, Moselle mulai menelusuri kehidupan keluarga Angulo yang terisolasi.

Baca juga: Rumahnya di New York Terjual dengan Harga Fantastis, Song Hye Kyo Justru Rugi?

“Mereka tak memiliki saudara atau rekan di luar keluarga mereka dan mereka benar-benar tak pernah meninggalkan rumah,” tulis siaran pers film ‘The Wolfpack’. Menyaksikan lebih dari 5000 film, 7 bersaudara ini pun bertingkah seperti dalam film, seperti ‘Batman: Dark Knight Rises’ di dalam rumah.


Image source: DailyMail

“Setelah melihat film ‘Dark Knight’, hal itu membuatku percaya sesuatu mungkin saja bisa terjadi. Bukan karena itu adalah Batman, tapi itu terasa seperti dunia lain. Aku melakukan apapun untuk membuat dunia menjadi nyata,” tutur salah satu 7 bersaudara tersebut.

Namun Moselle mengatakan hal positif tentang keluarga ini kepada Times. “Tujuh bersaudara ini adalah keluarga yang paling lembut, berwawasan, dan penuh rasa penasaran yang pernah aku temui,” tuturnya. Meski ‘terkurung’, namun mereka menjalani terapi yang membuat mental mereka stabil.

Dalam film tersebut juga dikisahkan bahwa 7 bersaudara ini berjuang demi bisa mempelajari dunia yang harus mereka hadapi. Kini, enam bersaudara tersebut masih tinggal di apartemen, dan hanya Govinda yang sudah tinggal secara terpisah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)