SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pernah Keluar Rumah, 7 Bersaudara Ini Pelajari Dunia Lewat Ribuan Film

Minggu, 15 Februari 2015 10:18 by citra09 | 10843 hits
Tak Pernah Keluar Rumah, 7 Bersaudara Ini Pelajari Dunia Lewat Ribuan Film
Image source: Getty Image

DREAMERSRADIO.COM - Kisah unik sekaligus aneh tujuh bersaudara, 6 pria dan 1 wanita yang dibesarkan di New York, Amerika Serikat tanpa pernah diizinkan keluar rumah untuk menjelajah kota selama 14 tahun, sukses menjadi objek dokumenter terbaru.  

Adalah Angulo bersaudara, yaitu Bhagavan (23), si kembar Govinda dan Narayana (22), Mukunda (20), Krisna (18), Jagadesh (17), dan adik terkecil mereka Visnu, tinggal bersama orang tua mereka di sebuah apartemen kecil dengan 4 kamar di daerah Manhattan. Ayah mereka, Oscar, selalu mengunci pintu rumah dan tak ada satupun dari anak nya yang diizinkan keluar.


Image source: Getty Images/DailyMail

Menjalani home schooling dengan ibu mereka sendiri sebagai pembimbingnya, 7 bersaudara ini hanya diizinkan menonton film yang bisa membuat mereka mempelajari tentang dunia luar. Keunikan kisah ini pun kini menjadi subjek film ‘The Wolfpack’, dari sutradara Crystal Moselle.

Dikutip Daily Mail, film dokumenter dari kisah 7 bersaudara tersebut pun memenangkan kategori Grand Jury Prize di Sundance Film Festival bulan Januari lalu. Enam bersaudara Angulo pun turut hadir di premiere film tersebut namun tanpa sang adik terkecil, Visnu.


Image source: Getty Images/DailyMail

Sutradara Crystal Molle pun punya kisah unik saat bertemu keluarga unik ini. Saat itu, ia tak sengaja bertemu dengan salah satu dari mereka yang sedang melarikan diri ke luar rumah. Moselle menghampirinya karena penampilannya yang mirip dengan tokoh dalam film ‘Reservoir Dogs’. Sambil membawa kamera, Moselle mulai menelusuri kehidupan keluarga Angulo yang terisolasi.

Baca juga: Unggah Pesan di Media Sosial, Pelaku Bom New York Seorang LGBT?

“Mereka tak memiliki saudara atau rekan di luar keluarga mereka dan mereka benar-benar tak pernah meninggalkan rumah,” tulis siaran pers film ‘The Wolfpack’. Menyaksikan lebih dari 5000 film, 7 bersaudara ini pun bertingkah seperti dalam film, seperti ‘Batman: Dark Knight Rises’ di dalam rumah.


Image source: DailyMail

“Setelah melihat film ‘Dark Knight’, hal itu membuatku percaya sesuatu mungkin saja bisa terjadi. Bukan karena itu adalah Batman, tapi itu terasa seperti dunia lain. Aku melakukan apapun untuk membuat dunia menjadi nyata,” tutur salah satu 7 bersaudara tersebut.

Namun Moselle mengatakan hal positif tentang keluarga ini kepada Times. “Tujuh bersaudara ini adalah keluarga yang paling lembut, berwawasan, dan penuh rasa penasaran yang pernah aku temui,” tuturnya. Meski ‘terkurung’, namun mereka menjalani terapi yang membuat mental mereka stabil.

Dalam film tersebut juga dikisahkan bahwa 7 bersaudara ini berjuang demi bisa mempelajari dunia yang harus mereka hadapi. Kini, enam bersaudara tersebut masih tinggal di apartemen, dan hanya Govinda yang sudah tinggal secara terpisah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)