SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Korea Selatan, Libatkan 100 Mobil dan 2 Tewas

Kamis, 12 Februari 2015 08:19 by citra09 | 2747 hits
Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Korea Selatan, Libatkan 100 Mobil dan 2 Tewas
Image source: Associated

DREAMERSRADIO.COM - Cuaca musim dingin yang masih menyelimuti Korea Selatan sepertinya berdampak cukup buruk bagi kondisi lalu lintas. Setelah belum lama ini terjadi sebuah tabrakan beruntun yang melibatkan 43 mobil, kini kecelakaan lainnya kembali terjadi.

Dilansir BBC News, setidaknya dua orang tewas dalam sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan sekitar 100 mobil sekaligus, di jembatan dekat bandara Internasional Incheon, Korea Selatan pada Rabu (11/02). Sementara 42 lainnya mengalami luka akibat insiden ini, dan delapan di antaranya mengalami cedera serius.


Image source: Associated Press

Penyebab kecelakaan ini belum diketahui secara jelas, namun polisi menduga bahwa kecelakaan yang diawali oleh bus yang menabrak mobil di depannya ini disebabkan karena kondisi cuaca yang berkabut, sehingga jarak pandang tidak normal.

 Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.30 pagi waktu setempat tersebut juga diduga karena jalanan yang terlalu licin akibat es setelah turun salju. Para petugas penyelamat pun langsung ke lokasi kejadian dan menangani kondisi jalanan yang ‘kusut’.


Image source: Associated Press

Baca juga: Taeyeon SNSD Akan Bebas dari Hukuman Kecelakaan Beruntun?

Kepada Yonhap News, seorang supir taksi yang terlibat kecelakaan tersebut mengaku sempat mendengar suara tabrakan yang cukup keras, sebelum akhirnya mobilnya memutar karena ditabrak oleh pengendara lain dari belakang. “Aku merasa mobilku berputar dan aku kehilangan kesadaran,” tutur super bernama Yoo Sangyoung tersebut.

Akses jalan menuju Seoul dari jembatan tersebut pun kabarnya ditutup untuk penanganan yang lebih efektif. Mobil-mobil yang rusak akibat kecelakaan tersebut juga telah mulai diangkat dari lokasi kejadian.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)