SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Korea Selatan, Libatkan 100 Mobil dan 2 Tewas

Kamis, 12 Februari 2015 08:19 by citra09 | 2780 hits
Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Korea Selatan, Libatkan 100 Mobil dan 2 Tewas
Image source: Associated

DREAMERSRADIO.COM - Cuaca musim dingin yang masih menyelimuti Korea Selatan sepertinya berdampak cukup buruk bagi kondisi lalu lintas. Setelah belum lama ini terjadi sebuah tabrakan beruntun yang melibatkan 43 mobil, kini kecelakaan lainnya kembali terjadi.

Dilansir BBC News, setidaknya dua orang tewas dalam sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan sekitar 100 mobil sekaligus, di jembatan dekat bandara Internasional Incheon, Korea Selatan pada Rabu (11/02). Sementara 42 lainnya mengalami luka akibat insiden ini, dan delapan di antaranya mengalami cedera serius.


Image source: Associated Press

Penyebab kecelakaan ini belum diketahui secara jelas, namun polisi menduga bahwa kecelakaan yang diawali oleh bus yang menabrak mobil di depannya ini disebabkan karena kondisi cuaca yang berkabut, sehingga jarak pandang tidak normal.

 Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.30 pagi waktu setempat tersebut juga diduga karena jalanan yang terlalu licin akibat es setelah turun salju. Para petugas penyelamat pun langsung ke lokasi kejadian dan menangani kondisi jalanan yang ‘kusut’.


Image source: Associated Press

Baca juga: Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan

Kepada Yonhap News, seorang supir taksi yang terlibat kecelakaan tersebut mengaku sempat mendengar suara tabrakan yang cukup keras, sebelum akhirnya mobilnya memutar karena ditabrak oleh pengendara lain dari belakang. “Aku merasa mobilku berputar dan aku kehilangan kesadaran,” tutur super bernama Yoo Sangyoung tersebut.

Akses jalan menuju Seoul dari jembatan tersebut pun kabarnya ditutup untuk penanganan yang lebih efektif. Mobil-mobil yang rusak akibat kecelakaan tersebut juga telah mulai diangkat dari lokasi kejadian.

(ctr)

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)