SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Saat Konflik Israel-Palestina, Koleksi Hewan di Kebun Binatang Ini Berubah Jadi Mumi!

Selasa, 03 Februari 2015 19:41 by zia92 | 5297 hits
Ditinggal Saat Konflik Israel-Palestina, Koleksi Hewan di Kebun Binatang Ini Berubah Jadi Mumi!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina tidak hanya memakan ribuan nyawa manusia, tapi juga binatang. Pasalnya, selama kedua negara tersebut berkonflik, kebun binatang menjadi ditinggalkan, tak terurus, bahkan koleksi binatangnya dibiarkan mati kelaparan.

Dilansir Metro, sebuah kebun binatang bernama Khan Younis yang terletak di bagian barat daya dari Jalur Gaza yang memiliki koleksi puluhan binatang dan burung mati karena ditinggalkan dan kelaparan selama konflik Israel-Palestina.


Image source: metro.co.uk

Dari foto-foto yang beredar menunjukkan keadaan yang sangat mengejutkan dari kebun binatang tersebut. Beberapa binatang sudah menjadi patung kerangka dan mumi, sementara yang masih bisa diselamatkan disimpan di kandang darurat yang terbuat dari sisa-sisa pemukiman orang Israel yang dibongkar.


Image source: israellycool.com

Baca juga: Jasad Wanita Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Gajah Kebun Binatang Ragunan

“Pemikiran untuk menjadikan hewan-hewan tersebut menjadi mumi dimulai setelah perang Gaza karena sejumlah hewan seperti singa, harimau, monyet, dan buaya mati,” kata pemilik kebun binatang, Mohammed Owaida.

“Jadi kami bertanya dan belajar dari internet bagaimana untuk memulainya.” Pertempuran yang terjadi di wilayah ini telah membuat Owaida tak bisa mengunjungi kebun binatangnya pada saat itu, sehingga menyebabkan banyak hewan yang mati.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)