SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jakarta Disebut sebagai Kota Paling Tak Aman di Dunia?

Sabtu, 31 Januari 2015 10:45 by citra09 | 3932 hits
Jakarta Disebut sebagai Kota Paling Tak Aman di Dunia?
Image source: luxuryestat

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki 38 juta penduduk tentu akan terasa sangat sesak bagi sebuah kota bukan? Namun, Tokyo, ibu kota Jepang yang memiliki populasi mencapai 38 juta penduduk ternyata dinobatkan sebagai kota paling aman di dunia.

 Daftar kota paling aman di dunia, yang dikumpulkan oleh The Economist, memasukkan Tokyo sebagai kota paling aman di dunia dalam hal keamanan digital, kesehatan, infrastruktur, dan keselamatan pribadi, seperti dikutip CNN.

Posisi kedua diisi oleh negara Asia Tenggara, yaitu Singapura, disusul dengan kota lainnya di Jepang, yaitu Osaka dan ibu kota Swedia, Stockholm. Ibu kota negara Belanda yang cukup liberal dengan prostitusi dan obat terlarang, yaitu Amsterdam berada di posisi kelima.

Baca juga: Pantau Hingga Dini Hari, Gubernur Anies Sebut Puncak Banjir Kiriman Sudah Lewat

Sementara di posisi keenam hingga kesepuluh diisi oleh Sydney, Zurich, Toronto, Melbourne, dan New York. Dan sayangnya, di posisi terbawah atau di posisi ke-50 harus diisi oleh ibu kota Indonesia, yaitu Jakarta, kota dengan jumlah populasi penduduk mencapai lebih dari 50 juta orang.

Sementara kota terbaik untuk ditinggali diisi oleh dua kota di Kanada, yaitu Toronto dan disusul oleh Montreal. Gimana menurutmu, Dreamers? Setuju dengan daftar tersebut?

(ctr)

  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)