SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jakarta Disebut sebagai Kota Paling Tak Aman di Dunia?

Sabtu, 31 Januari 2015 10:45 by citra09 | 3869 hits
Jakarta Disebut sebagai Kota Paling Tak Aman di Dunia?
Image source: luxuryestat

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki 38 juta penduduk tentu akan terasa sangat sesak bagi sebuah kota bukan? Namun, Tokyo, ibu kota Jepang yang memiliki populasi mencapai 38 juta penduduk ternyata dinobatkan sebagai kota paling aman di dunia.

 Daftar kota paling aman di dunia, yang dikumpulkan oleh The Economist, memasukkan Tokyo sebagai kota paling aman di dunia dalam hal keamanan digital, kesehatan, infrastruktur, dan keselamatan pribadi, seperti dikutip CNN.

Posisi kedua diisi oleh negara Asia Tenggara, yaitu Singapura, disusul dengan kota lainnya di Jepang, yaitu Osaka dan ibu kota Swedia, Stockholm. Ibu kota negara Belanda yang cukup liberal dengan prostitusi dan obat terlarang, yaitu Amsterdam berada di posisi kelima.

Baca juga: Fansign Pertama di Indonesia, Girl Band AOA Kagum dengan Antusiasme Para Elvis!

Sementara di posisi keenam hingga kesepuluh diisi oleh Sydney, Zurich, Toronto, Melbourne, dan New York. Dan sayangnya, di posisi terbawah atau di posisi ke-50 harus diisi oleh ibu kota Indonesia, yaitu Jakarta, kota dengan jumlah populasi penduduk mencapai lebih dari 50 juta orang.

Sementara kota terbaik untuk ditinggali diisi oleh dua kota di Kanada, yaitu Toronto dan disusul oleh Montreal. Gimana menurutmu, Dreamers? Setuju dengan daftar tersebut?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)