SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seharga 3,7 Miliar, Buku Ini Akan Meledak dalam 24 Jam!

Jumat, 30 Januari 2015 17:58 by zia92 | 1744 hits
Seharga 3,7 Miliar, Buku Ini Akan Meledak dalam 24 Jam!
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Membaca sebuah buku atau novel tentu memerlukan waktu yang santai agar dapat berkonsentrasi dan menikmati alur cerita. Namun apa jadinya jika buku yang dibaca justru membuat pembacanya panik karena kehabisan waktu dan buku tersebut meledak?


Image source: adweek.com

Dilansir odditycentral, seorang penulis bestseller James Patterson meluncurkan sebuah buku yang akan meledak dalam waktu 24 Jam setelah buku tersebut pertama dibuka. Buku tersebut sebenarnya merupakan sebuah skema penjualan untuk mempromosikan novel terbaru James, ‘Private Vegas’.

Buku yang unik ini dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu 294.038 dolar atau sekitar 3,7 miliar rupiah. Namun harga tersebut sudah termasuk tiket kelas satu ke tempat yang masih dirahasiakan, 2 malam menginap di hotel mewah, teropong berlapis emas 14 karat, dan makan malam dengan penulis.

Video promosi untuk buku ini juga sangat lucu. “Selamat datang di suatu pengalaman yang akan membuat Anda terkagum,” kata tokoh utamanya. Meskipun tidak dijelaskan secara persis bagaimana buku ini akan meledak setelah waktunya habis, pengalaman membaca buku ini akan melibatkan penjinak bom untuk tujuan keselamatan.

Jika tidak memiliki uang asebanyak 3 miliar, jangan khawatir, karena 1000 orang pertama dapat mengunduh aplikasi Private Vegas ini secara gratis. Jika buku aslinya akan meledak dalam 24 jam, maka versi e-book-nya akan hilang dan terhapus dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Ssst, Kevin and The Red Rose Punya Proyek 'Misteri' di Halloween Tahun Ini!

Yang lebih seru, pembaca dapat melihat track dan “mencuri waktu” dari pembaca lain. Menurut penerbit, aplikasi ini dirancang untuk ‘membawa sensasi buku James Patterson ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya’.

James mengatakan bahwa ide ‘gila’ ini datang dari agensi periklanan yang brilian, Mother. “Saya tidak tahu apakah buku-buku saya memenuhi syartat sebagai harta, tetapi mereka sangat cepat menarik pembaca. Mereka dimaksudkan untuk dibaca dalam 24 jam atau kurang.”

James yang buku-bukunya sudah terjual lebih dari 300 juta kopi di seluruh dunia adalah salah satu penulis dengan bayaran tertinggi.

(zia)

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)