SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Manekin 'Bunuh Diri' di Atas Papan Billboard Ini Hebohkan Pengendara yang Lewat!

Selasa, 27 Januari 2015 17:11 by citra09 | 2556 hits
Duh, Manekin 'Bunuh Diri' di Atas Papan Billboard Ini Hebohkan Pengendara yang Lewat!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara dilakukan oleh para pengiklan untuk membuat sebuah iklan demi menarik perhatian para konsumen, mulai dari memasang iklan televisi hingga billboard super besar di pinggir jalan raya. Namun terkadang cara para pengiklan ini malah terlalu berlebihan.

Seperti yang terjadi di Des Moines County, Iowa di mana sebuah billboard iklan besar sukses menghebohkan para pengendara yang lewat karena sebuah manekin yang duduk di atasnya terlihat seperti pria yang akan melakukan aksi bunuh diri!

Dikutip dari Mirror.co.uk, manekin yang duduk di bagian atas papan billboard tersebut langsung memicu kehebohan para pengendara yang lewat karena menyangka bahwa manekin tersebut adalah pria yang sedang mencoba melakukan aksi bunuh diri.


Image source: Mirror.co.uk

Alhasil, hampir setiap pengendara yang lewat mulai menghubungi pihak kepolisian dan panggilan darurat 911. Namun saat datang ke lokasi yang terletak di jalan raya dekat Sperry di Des Moines County, Iowa, polisi menemukan bahwa itu hanyalah sebuah manekin.

Brad Deery, pemilik dealer mobil Deery Brothers yang memasang iklan tersebut pun berjanji akan menurunkan manekin yang sukses menghebohkan siapapun yang lewat tersebut. “Aku di sini untuk menjual mobil, bukan untuk menakuti orang-orang,” tuturnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)