SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Manekin 'Bunuh Diri' di Atas Papan Billboard Ini Hebohkan Pengendara yang Lewat!

Selasa, 27 Januari 2015 17:11 by citra09 | 2581 hits
Duh, Manekin 'Bunuh Diri' di Atas Papan Billboard Ini Hebohkan Pengendara yang Lewat!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara dilakukan oleh para pengiklan untuk membuat sebuah iklan demi menarik perhatian para konsumen, mulai dari memasang iklan televisi hingga billboard super besar di pinggir jalan raya. Namun terkadang cara para pengiklan ini malah terlalu berlebihan.

Seperti yang terjadi di Des Moines County, Iowa di mana sebuah billboard iklan besar sukses menghebohkan para pengendara yang lewat karena sebuah manekin yang duduk di atasnya terlihat seperti pria yang akan melakukan aksi bunuh diri!

Dikutip dari Mirror.co.uk, manekin yang duduk di bagian atas papan billboard tersebut langsung memicu kehebohan para pengendara yang lewat karena menyangka bahwa manekin tersebut adalah pria yang sedang mencoba melakukan aksi bunuh diri.


Image source: Mirror.co.uk

Alhasil, hampir setiap pengendara yang lewat mulai menghubungi pihak kepolisian dan panggilan darurat 911. Namun saat datang ke lokasi yang terletak di jalan raya dekat Sperry di Des Moines County, Iowa, polisi menemukan bahwa itu hanyalah sebuah manekin.

Brad Deery, pemilik dealer mobil Deery Brothers yang memasang iklan tersebut pun berjanji akan menurunkan manekin yang sukses menghebohkan siapapun yang lewat tersebut. “Aku di sini untuk menjual mobil, bukan untuk menakuti orang-orang,” tuturnya.

(ctr)

  • HOT !
    Jelang Pemilu Presiden 2019, lembaga lembaga survei gencar merilis hasil elektabilitas para calon pilihan rakyat dalam memimpin negara. Namun bagaimana dengan performa sang petahana alias Presiden Jokowi di mata publik?...
  • HOT !
    Sekolah sejatinya menjadi tempat menimba ilmu sebaik baiknya sejak dini. Tapi mirisnya masa depan dua bocah di Tulungagung harus terusik dengan nekat melakukan hubungan terlarang hingga berujung kehamilan....
  • HOT !
    Beredar video pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab yang menyebut seorang mantan napi teroris, Sofyan Tsauri sebagai intel teroris. Sofyan Tsauri pun mengaku merasa dirugikan termasuk keluarganya yang mendapat ancaman....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)