home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semalaman Diguyur Hujan, Jakarta dan Sekitarnya Macet Parah

Jumat, 23 Januari 2015 09:44 by citra09 | 1172 hits
Semalaman Diguyur Hujan, Jakarta dan Sekitarnya Macet Parah
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah semalaman diguyur hujan, genangan banjir terjadi di beberapa titik Ibu Kota menyebabkan kemacetan lalu lintas pagi ini. Berdasarkan pantauan Traffic Management Center (TMC) Polri Jakarta, tercatat kemacetan terjadi antara lain di fly over Artha Gading arah Cawang, genangan terjadi hampir setinggi lutut orang dewasa.

Baca juga: Penjelasan Prediksi dan Himbauan Soal Hujan Lebat Serta Angin Kencang Selama Dua Hari 7-8 Februari

Dilaporkan banyak kendaraan yang akhirnya memutar arah balik. Banjir juga terjadi di depan Mall Sunter menyebabkan lalu lintas di sekitar sunter terpantau padat. Jalan Yos Sudarso juga terkepung banjir sehingga kendaraan roda dua terpaksa dialihkan ke Tol 1 arah Pulomas.

Di depan KBN, Jalan Raya Cilincing Tanjung Priok genangan setinggi kurang lebih 40 senti meter terjadi.  Banjir juga terjadi di Jalan Kamal Raya, Cengkareng Barat. Lalu lintas di depan SPBU Ruas Kamal Raya dilaporkan padat. Selain itu wilayah sepwrti Kelapa Gading, Ciledug, Semper dan Pondok Kacang juga banjir.

Hujan masih mengguyur Jakarta. Menurut laporan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah DKI Jakarta diprediksi akan mengalami hujan hingga malam hari. Jakarta Utara diperkirakan akan mengalami hujan lebat pada pagi hingga siang hari dan hujan ringan di malam hari.

Jakarta Pusat diperkirakan akan mengalami hujan sedang pada pagi, hujan ringan di siang dan malam hari. Jakarta Selatan diperkirakan akan mengalami hujan sedang pada pagi, hujan ringan di siang dan berawan di malam hari.

Jakarta Timur diperkirakan akan mengalami hujan sedang pada pagi, berawan di siang dan malam hari. Jakarta Barat diperkirakan akan mengalami hujan sedang pada pagi, hujan ringan di siang dan malam hari. (ant)

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)