SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semalaman Diguyur Hujan, Jakarta dan Sekitarnya Macet Parah

Jumat, 23 Januari 2015 09:44 by citra09 | 1058 hits
Semalaman Diguyur Hujan, Jakarta dan Sekitarnya Macet Parah
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah semalaman diguyur hujan, genangan banjir terjadi di beberapa titik Ibu Kota menyebabkan kemacetan lalu lintas pagi ini. Berdasarkan pantauan Traffic Management Center (TMC) Polri Jakarta, tercatat kemacetan terjadi antara lain di fly over Artha Gading arah Cawang, genangan terjadi hampir setinggi lutut orang dewasa.

Baca juga: Diguyur Hujan Deras Sejak Siang, 10 Rumah Jebol Akibat Luapan Sungai Cikakak Bandung

Dilaporkan banyak kendaraan yang akhirnya memutar arah balik. Banjir juga terjadi di depan Mall Sunter menyebabkan lalu lintas di sekitar sunter terpantau padat. Jalan Yos Sudarso juga terkepung banjir sehingga kendaraan roda dua terpaksa dialihkan ke Tol 1 arah Pulomas.

Di depan KBN, Jalan Raya Cilincing Tanjung Priok genangan setinggi kurang lebih 40 senti meter terjadi.  Banjir juga terjadi di Jalan Kamal Raya, Cengkareng Barat. Lalu lintas di depan SPBU Ruas Kamal Raya dilaporkan padat. Selain itu wilayah sepwrti Kelapa Gading, Ciledug, Semper dan Pondok Kacang juga banjir.

Hujan masih mengguyur Jakarta. Menurut laporan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah DKI Jakarta diprediksi akan mengalami hujan hingga malam hari. Jakarta Utara diperkirakan akan mengalami hujan lebat pada pagi hingga siang hari dan hujan ringan di malam hari.

Jakarta Pusat diperkirakan akan mengalami hujan sedang pada pagi, hujan ringan di siang dan malam hari. Jakarta Selatan diperkirakan akan mengalami hujan sedang pada pagi, hujan ringan di siang dan berawan di malam hari.

Jakarta Timur diperkirakan akan mengalami hujan sedang pada pagi, berawan di siang dan malam hari. Jakarta Barat diperkirakan akan mengalami hujan sedang pada pagi, hujan ringan di siang dan malam hari. (ant)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)