SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebuah Kecelakaan Beruntun Terjadi di Korea Selatan, Libatkan 43 Mobil Sekaligus

Kamis, 22 Januari 2015 19:44 by citra09 | 5205 hits
Sebuah Kecelakaan Beruntun Terjadi di Korea Selatan, Libatkan 43 Mobil Sekaligus
Image source: Gangwon Fir

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di jalan tol Jungang, dekat Busan, Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, kecelakaan ini melibatkan 43 mobil sekaligus dan menyebabkan sekitar 23 orang mengalami cedera ringan dan berat.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.17 pagi waktu setempat, ketika satu mobil yang melewati jalan tol tersebut terpeleset, menghantam pagar pembatas, sebelum akhirnya terhenti di tengah jalan.

Meski pengemudi tersebut berhasil keluar dan menunggu di pinggir jalan untuk meminta bantuan, namun pengemudi mobil lainnya merasa kesulitan karena harus menghindar dari mobil yang melintang di tengah tersebut, yang menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun.


Image source: Gangwon Fire Safety Division

Pada skhirnya, 35 mobil pribadi, 7 truk, dan 1 bus terlibat dalam tabrakan beruntun ini. Sekitar 23 orang dibawa ke empat rumah sakit berbeda, dengan beberapa korban mengalami luka yang cukup serius.

Baca juga: Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan

Pihak pemadam kebakaran menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut sepertinya terjadi karena kondisi cuaca yang buruk. Bukan hanya jalanannya saja yang licin karena tumpukkan salju, kondisi cuaca juga terlihat berkabut yang membuat jarak pandang pengemudi mobil berkurang.

Simak video awal mula penyebab kecelakaan tersebut bisa terjadi berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)