home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebuah Kecelakaan Beruntun Terjadi di Korea Selatan, Libatkan 43 Mobil Sekaligus

Kamis, 22 Januari 2015 19:44 by citra09 | 5503 hits
Sebuah Kecelakaan Beruntun Terjadi di Korea Selatan, Libatkan 43 Mobil Sekaligus
Image source: Gangwon Fir

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di jalan tol Jungang, dekat Busan, Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, kecelakaan ini melibatkan 43 mobil sekaligus dan menyebabkan sekitar 23 orang mengalami cedera ringan dan berat.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.17 pagi waktu setempat, ketika satu mobil yang melewati jalan tol tersebut terpeleset, menghantam pagar pembatas, sebelum akhirnya terhenti di tengah jalan.

Meski pengemudi tersebut berhasil keluar dan menunggu di pinggir jalan untuk meminta bantuan, namun pengemudi mobil lainnya merasa kesulitan karena harus menghindar dari mobil yang melintang di tengah tersebut, yang menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun.


Image source: Gangwon Fire Safety Division

Pada skhirnya, 35 mobil pribadi, 7 truk, dan 1 bus terlibat dalam tabrakan beruntun ini. Sekitar 23 orang dibawa ke empat rumah sakit berbeda, dengan beberapa korban mengalami luka yang cukup serius.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Yeo One PENTAGON Akibat Pengemudi Mabuk

Pihak pemadam kebakaran menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut sepertinya terjadi karena kondisi cuaca yang buruk. Bukan hanya jalanannya saja yang licin karena tumpukkan salju, kondisi cuaca juga terlihat berkabut yang membuat jarak pandang pengemudi mobil berkurang.

Simak video awal mula penyebab kecelakaan tersebut bisa terjadi berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)