SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebuah Kecelakaan Beruntun Terjadi di Korea Selatan, Libatkan 43 Mobil Sekaligus

Kamis, 22 Januari 2015 19:44 by citra09 | 5171 hits
Sebuah Kecelakaan Beruntun Terjadi di Korea Selatan, Libatkan 43 Mobil Sekaligus
Image source: Gangwon Fir

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di jalan tol Jungang, dekat Busan, Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, kecelakaan ini melibatkan 43 mobil sekaligus dan menyebabkan sekitar 23 orang mengalami cedera ringan dan berat.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.17 pagi waktu setempat, ketika satu mobil yang melewati jalan tol tersebut terpeleset, menghantam pagar pembatas, sebelum akhirnya terhenti di tengah jalan.

Meski pengemudi tersebut berhasil keluar dan menunggu di pinggir jalan untuk meminta bantuan, namun pengemudi mobil lainnya merasa kesulitan karena harus menghindar dari mobil yang melintang di tengah tersebut, yang menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun.


Image source: Gangwon Fire Safety Division

Pada skhirnya, 35 mobil pribadi, 7 truk, dan 1 bus terlibat dalam tabrakan beruntun ini. Sekitar 23 orang dibawa ke empat rumah sakit berbeda, dengan beberapa korban mengalami luka yang cukup serius.

Baca juga: Taeyeon SNSD Akan Bebas dari Hukuman Kecelakaan Beruntun?

Pihak pemadam kebakaran menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut sepertinya terjadi karena kondisi cuaca yang buruk. Bukan hanya jalanannya saja yang licin karena tumpukkan salju, kondisi cuaca juga terlihat berkabut yang membuat jarak pandang pengemudi mobil berkurang.

Simak video awal mula penyebab kecelakaan tersebut bisa terjadi berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)