SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengemis Ini Terima Sumbangan Lewat Kartu Kredit dengan Bawa Mesinnya Kemanapun!

Rabu, 21 Januari 2015 11:24 by citra09 | 1723 hits
Pengemis Ini Terima Sumbangan Lewat Kartu Kredit dengan Bawa Mesinnya Kemanapun!
Image source: The Telegra

DREAMERSRADIO.COM - Damien Preston Booth mungkin menjadi pengemis paling pintar di dunia. Setiap mingguanya, pria 37 tahun asal Lancashire ini berkeliling London untuk menerima sumbangan dari turis kaya raya dengan menggunakan kartu kredit!

Ia diketahui selalu membawa mesin pembaca kartu kredut kemanapun untuk memastikan bahwa ia tak melewatkan para turis kaya yang tak mempunyai uang tunai dan ingin menyumbang. Setiap hari Rabu dalam 5 tahun terakhir, Booth telah melakukan perjalanan ke London dan menghampiri turis untuk memohon agar ia diberikan sumbangan.


Image source: The Telegraph

Jika para turis bersedia menyumbang, maka Booth dengan cepat mengeluarkan mesin kartu kredit untuk segera ditransfer ke akun PayPalnya. Para penyumbang ini pun akan diberikan tanda terima atas donasinya tersebut.


Image source: The Telegraph

Dilansir The Telegraph, teman Booth mengklaim bahwa Booth telah menerima ribuan poundsterling dan bahkan menghabiskan liburan di luar negeri dalam satu tahun! Bahkan, halaman Facebook-nya memiliki foto-foto dirinya di Paris dan Ibiza. Foto-foto tersebut juga menunjukkan bahwa Booth juga menerima pembayaran dari seleb terkenal, seperti Simon Cowell dan Sharon Osbourne!


Image source: The Telegraph

Baca juga: Viral, Seorang Nenek di Semarang Dipaksa Mengemis di Pinggir Jalan Oleh Cucunya

Saat ada pesta yang menghadirkan para selebriti papan atas, Booth selalu hadir dan ia tahu betul bahwa para seleb ini tak akan mengatakan tidak untuk menyumbang jika di hadapan kamera dan media. Oleh karena itu, Booth selalu berdekatan dengan sorotan kamera saat meminta sumbangan.

Meski terdengar ‘gila’, namun Booth mengaku bahwa ia bepergian ke luar negeri untuk mencari pekerjaan. “Aku ingin mencari pekerjaan baru, tukang bersih-bersih, menyetir, apapun. Aku mencoba mengubah hidupku,” tuturnya. Karena menjadi pengemis adalah hal yang ilegal di Inggris, Booth pun mengaku harus berhenti dan berusaha mencari pekerjaan baru secepatnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)