SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengemis Ini Terima Sumbangan Lewat Kartu Kredit dengan Bawa Mesinnya Kemanapun!

Rabu, 21 Januari 2015 11:24 by citra09 | 1761 hits
Pengemis Ini Terima Sumbangan Lewat Kartu Kredit dengan Bawa Mesinnya Kemanapun!
Image source: The Telegra

DREAMERSRADIO.COM - Damien Preston Booth mungkin menjadi pengemis paling pintar di dunia. Setiap mingguanya, pria 37 tahun asal Lancashire ini berkeliling London untuk menerima sumbangan dari turis kaya raya dengan menggunakan kartu kredit!

Ia diketahui selalu membawa mesin pembaca kartu kredut kemanapun untuk memastikan bahwa ia tak melewatkan para turis kaya yang tak mempunyai uang tunai dan ingin menyumbang. Setiap hari Rabu dalam 5 tahun terakhir, Booth telah melakukan perjalanan ke London dan menghampiri turis untuk memohon agar ia diberikan sumbangan.


Image source: The Telegraph

Jika para turis bersedia menyumbang, maka Booth dengan cepat mengeluarkan mesin kartu kredit untuk segera ditransfer ke akun PayPalnya. Para penyumbang ini pun akan diberikan tanda terima atas donasinya tersebut.


Image source: The Telegraph

Dilansir The Telegraph, teman Booth mengklaim bahwa Booth telah menerima ribuan poundsterling dan bahkan menghabiskan liburan di luar negeri dalam satu tahun! Bahkan, halaman Facebook-nya memiliki foto-foto dirinya di Paris dan Ibiza. Foto-foto tersebut juga menunjukkan bahwa Booth juga menerima pembayaran dari seleb terkenal, seperti Simon Cowell dan Sharon Osbourne!


Image source: The Telegraph

Baca juga: Viral, Seorang Nenek di Semarang Dipaksa Mengemis di Pinggir Jalan Oleh Cucunya

Saat ada pesta yang menghadirkan para selebriti papan atas, Booth selalu hadir dan ia tahu betul bahwa para seleb ini tak akan mengatakan tidak untuk menyumbang jika di hadapan kamera dan media. Oleh karena itu, Booth selalu berdekatan dengan sorotan kamera saat meminta sumbangan.

Meski terdengar ‘gila’, namun Booth mengaku bahwa ia bepergian ke luar negeri untuk mencari pekerjaan. “Aku ingin mencari pekerjaan baru, tukang bersih-bersih, menyetir, apapun. Aku mencoba mengubah hidupku,” tuturnya. Karena menjadi pengemis adalah hal yang ilegal di Inggris, Booth pun mengaku harus berhenti dan berusaha mencari pekerjaan baru secepatnya.

(ctr)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)