SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Starbucks akan Larang Pasangan yang Rayakan Pesta Pernikahan di Kedainya?

Selasa, 20 Januari 2015 16:05 by syaifan | 2189 hits
Wah, Starbucks akan Larang Pasangan yang Rayakan Pesta Pernikahan di Kedainya?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Melakukan seremoni pernikahan di kedai kopi ternama Starbucks di Inggris belakangan ini rupanya menjadi sebuah tren tersendiri di kalangan pasangan muda yang memang baru saja mencatatkan pernikahannya di lembaga negara. Hampir setiap hari, setidaknya ada satu pasangan yang merayakan pernikahannya di Starbucks.

Seperti diberitakan oleh Daily Mirror, selain memang mereka menyukai kopi, para pasangan muda ini sepertinya tidak mau ambil pusing untuk menyelenggarakan pesta besar-besaran untuk pernikahan mereka dan memilih untuk memesan dua gelas kopi di Starbucks.

“Baru saja menikah.. menampilkan perayaan pernikahan yang lain di Starbucks. Ini sangat spesial, aku tidak sabar untuk menunggu pesta yang lebih besar di bulan Mei nanti,” tulis Tym Kemp, seorang pengantin baru yang mengunggah foto bersama istrinya di Instagram.

Tak hanya sekedar merayakan pernikahan mereka dengan segelas kopi kesukaan, ada juga pengantin yang bahkan sengaja menandatangani sertifikat pernikahan mereka di Starbucks. Seperti yang dilakukan oleh sepasang pengantin ini di salah satu kedai Starbucks di Hillsborough, Inggris.

Baca juga: Taemin SHINee Ungkap Alasannya Untuk Tidak Menikah

Melihat banyaknya orang yang melakukan seremoni pernikahan mereka di kedai mereka, pihak Starbucks pun akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa mereka sepertinya akan melarang pasangan yang akan mengadakan perayaan pernikahan mereka di sana.

Bukan apa-apa, pasalnya Starbucks sendiri terhitung adalah sebuah kafe atau kedai kopi dan bukan tempat yang memiliki lisensi khusus untuk bisa menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)