home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Tantangan Snow Bucket Challenge Selama 100 Menit, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Selasa, 20 Januari 2015 13:06 by citra09 | 1618 hits
Ikuti Tantangan Snow Bucket Challenge Selama 100 Menit, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Tantangan ice bucket challenge, di mana kita harus bertahan dengan siraman satu ember air dingin dan es batu sukses menjadi tren di tahun 2014. Di tahun 2015 ini, Cina sepertinya punya tren sendiri yaitu tantangan snow bucket challenge.

Belum lama ini, salah seorang pria pemegang Guinness World Record asal Cina bernama Jin Songhao (58) berhasil memenangkan tantangan snow bucket challenge di Harbin, propinsi Heilongjiang pada Sabtu (17/01) setelah 100 ember salju disiramkan ke tubuhnya dan ia harus bertahan selama 100 menit.


Image source: Shanghaiist.com

Dilansir CRI, Meski cuaca dingin yaitu sekitar minus 20 derajat, namun Jin berhasil mengalahkan 10 peserta lainnya, dengan hanya mengenakan celana pendek. Event snow bucket challenge ini merupakan bagian dari Festival Es dan Salju yang digelar setiap tahunnya selama satu bulan.


Image source: Shanghaiist.com

Baca juga: 'Hobbyground', Tempat Nongkrong Sekaligus Saluran Hobi Anak Muda

Ini ternyata bukanlah pertama kalinya Jin mencetak rekor. Sebelumnya, Jin telah mencetak Guinness World Record pada Januari 2011 setelah berhasil bertahan terkubur di salju selama 46 menit. Agustus tahun lalu, ia pernah memecahkan rekor dengan duduk setengah telanjang di bongkahan es selama 2 jam di Tianjin.

Festival Es dan Salju tersebut terdiri dari berbagai tes bertahan, termasuk berenang di atas kolam es dengan suhu di bawah nol derajat, bertahan di setumpuk bongkahan es, dan disiram 100 ember salju.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)