SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Tantangan Snow Bucket Challenge Selama 100 Menit, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Selasa, 20 Januari 2015 13:06 by citra09 | 1520 hits
Ikuti Tantangan Snow Bucket Challenge Selama 100 Menit, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Tantangan ice bucket challenge, di mana kita harus bertahan dengan siraman satu ember air dingin dan es batu sukses menjadi tren di tahun 2014. Di tahun 2015 ini, Cina sepertinya punya tren sendiri yaitu tantangan snow bucket challenge.

Belum lama ini, salah seorang pria pemegang Guinness World Record asal Cina bernama Jin Songhao (58) berhasil memenangkan tantangan snow bucket challenge di Harbin, propinsi Heilongjiang pada Sabtu (17/01) setelah 100 ember salju disiramkan ke tubuhnya dan ia harus bertahan selama 100 menit.


Image source: Shanghaiist.com

Dilansir CRI, Meski cuaca dingin yaitu sekitar minus 20 derajat, namun Jin berhasil mengalahkan 10 peserta lainnya, dengan hanya mengenakan celana pendek. Event snow bucket challenge ini merupakan bagian dari Festival Es dan Salju yang digelar setiap tahunnya selama satu bulan.


Image source: Shanghaiist.com

Baca juga: Tengok Daftar Grup Idola Lengkap yang Siap Bertanding di Program ISAC 2018, Ada Idolamu?

Ini ternyata bukanlah pertama kalinya Jin mencetak rekor. Sebelumnya, Jin telah mencetak Guinness World Record pada Januari 2011 setelah berhasil bertahan terkubur di salju selama 46 menit. Agustus tahun lalu, ia pernah memecahkan rekor dengan duduk setengah telanjang di bongkahan es selama 2 jam di Tianjin.

Festival Es dan Salju tersebut terdiri dari berbagai tes bertahan, termasuk berenang di atas kolam es dengan suhu di bawah nol derajat, bertahan di setumpuk bongkahan es, dan disiram 100 ember salju.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)