SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Tantangan Snow Bucket Challenge Selama 100 Menit, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Selasa, 20 Januari 2015 13:06 by citra09 | 1479 hits
Ikuti Tantangan Snow Bucket Challenge Selama 100 Menit, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Tantangan ice bucket challenge, di mana kita harus bertahan dengan siraman satu ember air dingin dan es batu sukses menjadi tren di tahun 2014. Di tahun 2015 ini, Cina sepertinya punya tren sendiri yaitu tantangan snow bucket challenge.

Belum lama ini, salah seorang pria pemegang Guinness World Record asal Cina bernama Jin Songhao (58) berhasil memenangkan tantangan snow bucket challenge di Harbin, propinsi Heilongjiang pada Sabtu (17/01) setelah 100 ember salju disiramkan ke tubuhnya dan ia harus bertahan selama 100 menit.


Image source: Shanghaiist.com

Dilansir CRI, Meski cuaca dingin yaitu sekitar minus 20 derajat, namun Jin berhasil mengalahkan 10 peserta lainnya, dengan hanya mengenakan celana pendek. Event snow bucket challenge ini merupakan bagian dari Festival Es dan Salju yang digelar setiap tahunnya selama satu bulan.


Image source: Shanghaiist.com

Baca juga: Hii...Kehadiran Hantu Kuntilanak Bikin Takut Masyarakat Korea Selatan!

Ini ternyata bukanlah pertama kalinya Jin mencetak rekor. Sebelumnya, Jin telah mencetak Guinness World Record pada Januari 2011 setelah berhasil bertahan terkubur di salju selama 46 menit. Agustus tahun lalu, ia pernah memecahkan rekor dengan duduk setengah telanjang di bongkahan es selama 2 jam di Tianjin.

Festival Es dan Salju tersebut terdiri dari berbagai tes bertahan, termasuk berenang di atas kolam es dengan suhu di bawah nol derajat, bertahan di setumpuk bongkahan es, dan disiram 100 ember salju.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)