SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Sarang di Dalam Supermarket, Sekelompok Burung Ini Menyerang Para Pengunjung!

Senin, 19 Januari 2015 19:00 by syaifan | 1304 hits
Buat Sarang di Dalam Supermarket, Sekelompok Burung Ini Menyerang Para Pengunjung!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Sekelompok Burung Pipit diketahui membangun sebuah rumah atau sarang di dalam bangunan sebuah supermarket di Crawley, West Sussex, Inggris sejak beberapa bulan belakangan ini. Akibatnya, sejumlah pengunjung beberapa kali ‘diserang’ oleh para burung tersebut dan terkena kotoran mereka. Tak hanya itu, kelompok burung tersebut juga kerap kali mengambil ikan segar milik supermarket.

Diberitakan oleh Daily Mirror, burung-burung tersebut hingga kini belum bisa diusir begitu saja dari supermarket oleh pihak pengelola karena mereka termasuk jenis burung yang dilindungi dan harus menunggu arahan dari pihak berwajib untuk pemindahannya.

“Kami mendapatkan laporan dari para pengunjung bahwa ada beberap burung yang membuat sarang di dalam supermarket kami. Tentu saja itu tidak bisa dihindari mengingat cuaca yang sedang buruk belakangan ini dan mereka pasti mencari tempat yang lebih hangat,” kata salah satu juru bicara Supermarket Asda.

Mendapatkan laporan tersebut dan setelah mengecek secara langsung, pihak pengelola supermarket pun kemudian langsung menghubungi badan Wildlife and Countryside Act 1981 untuk menindaklanjuti kelompok burung tersebut berikut sarangnya.

Baca juga: Kejadian Langka Burung Tersangkut di Pesawat Usai Tabrakan

Hal ini menjadi agak rumit karena badan yang mengurusi satwa liar tersebut mengatakan bahwa siapa pun tidak ada yang boleh membunuh, atau menghancurkan sarang dari burung tersebut karena mereka termasuk satwa langka yang dilindungi.

“Cara menangani burung ini memang membutuhkan beberapa metode khusus. Kini pihak supermarket dan ahli binatang akan segera menangkap dan melepaskan mereka kembali ke alam liar dan pengunjung tidak perlu khawatir soal keamanan makanan yang kami jual di sini,” sambung juru bicara tadi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)