SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Video yang Akan Diputarkan Stasiun TV CNN Saat Hari Kiamat!

Sabtu, 17 Januari 2015 08:19 by syaifan | 5740 hits
Ini Video yang Akan Diputarkan Stasiun TV CNN Saat Hari Kiamat!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pendiri stasiun televisi ternama dunia CNN, Ted Turner belum lama ini terungkap bahwa ia rupanya sudah menyiapkan sebuah video khusus yang akan ditayangkan saat Hari Kiama tiba nanti. Video tersebut kini masih tersimpan rapi di arsip CNN yang sebelumnya ditemukan oleh salah satu karyawan magang.

Dikutip Daily Mail, Ted Turner memang sudah menyiapkan video tersebut sejak ia mendirikan CNN sejak 34 tahun silam. Saat itu, Ted mengaku bahwa ia akan TV-nya akan terus siaran dalam 24 jam sehari dan tidak akan berhenti kecuali jika ada gangguan satelit.

Dan untuk mengantispasi datangnya Hari Kiamat, Turner pun menyiapkan video tersebut dan akan ditayangkan dalam sebuah segmen khusus oleh karyawan CNN sebagai penanda tayangnya stasiun TV CNN untuk terakhir kalinya.

Video itu sendiri diketahui memiliki durasi selama satu menit yang menampilkan sekelompok tentara Amerika Serikat yang memainkan lagu berjudul ‘Nearer My God to Three’ dengan menggunakan instrumen musik yang beragam.

Ditemukan oleh Michael Ballaban, seorang karyawan magang di salah satu program di CNN pada tahun 2009 yang mendapatkan informasi tersebut dari seorang professornya yang sudah bekerja di CNN selama 20 tahun. Setelah mencarinya, Ballaban pun menemukan video tersebut.

Baca juga: Wah, Program Acara di Stasiun Televisi Hong Kong Ini Gunakan Bahasa Indonesia!

Dalam file yang menyimpan video tersebut juga disebutkan memiliki label khusus yakni ‘HFR’ atau Hold For Release alias ditahan penayangannya hingga Hari Kiamat benar-benar terkonfirmasi.

Rumor mengenai video Hari Kiamat ini sendiri sudah mulai banyak dibicarakan sejak puluhan tahun lalu oleh banyak pihak. Hingga akhirnya, video ini diunggah secara online dan memperlihatkan bahwa video ini memang dibuat 34 tahun lalu dengan bentuk visual yang mengikuti kebanyakan pesawat TV katoda saat itu.

Penasaran dengan videonya? Ini dia! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)