home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Video yang Akan Diputarkan Stasiun TV CNN Saat Hari Kiamat!

Sabtu, 17 Januari 2015 08:19 by syaifan | 6105 hits
Ini Video yang Akan Diputarkan Stasiun TV CNN Saat Hari Kiamat!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pendiri stasiun televisi ternama dunia CNN, Ted Turner belum lama ini terungkap bahwa ia rupanya sudah menyiapkan sebuah video khusus yang akan ditayangkan saat Hari Kiama tiba nanti. Video tersebut kini masih tersimpan rapi di arsip CNN yang sebelumnya ditemukan oleh salah satu karyawan magang.

Dikutip Daily Mail, Ted Turner memang sudah menyiapkan video tersebut sejak ia mendirikan CNN sejak 34 tahun silam. Saat itu, Ted mengaku bahwa ia akan TV-nya akan terus siaran dalam 24 jam sehari dan tidak akan berhenti kecuali jika ada gangguan satelit.

Dan untuk mengantispasi datangnya Hari Kiamat, Turner pun menyiapkan video tersebut dan akan ditayangkan dalam sebuah segmen khusus oleh karyawan CNN sebagai penanda tayangnya stasiun TV CNN untuk terakhir kalinya.

Video itu sendiri diketahui memiliki durasi selama satu menit yang menampilkan sekelompok tentara Amerika Serikat yang memainkan lagu berjudul ‘Nearer My God to Three’ dengan menggunakan instrumen musik yang beragam.

Ditemukan oleh Michael Ballaban, seorang karyawan magang di salah satu program di CNN pada tahun 2009 yang mendapatkan informasi tersebut dari seorang professornya yang sudah bekerja di CNN selama 20 tahun. Setelah mencarinya, Ballaban pun menemukan video tersebut.

Baca juga: Dikabarkan Akan Lakukan PHK Massal, Ini Kata Pihak Net TV

Dalam file yang menyimpan video tersebut juga disebutkan memiliki label khusus yakni ‘HFR’ atau Hold For Release alias ditahan penayangannya hingga Hari Kiamat benar-benar terkonfirmasi.

Rumor mengenai video Hari Kiamat ini sendiri sudah mulai banyak dibicarakan sejak puluhan tahun lalu oleh banyak pihak. Hingga akhirnya, video ini diunggah secara online dan memperlihatkan bahwa video ini memang dibuat 34 tahun lalu dengan bentuk visual yang mengikuti kebanyakan pesawat TV katoda saat itu.

Penasaran dengan videonya? Ini dia! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)