SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Akan Mulai Tilang Pengendara Sepeda Motor yang Lewati Thamrin

Jumat, 16 Januari 2015 08:19 by ningcil | 1209 hits
Polisi Akan Mulai Tilang Pengendara Sepeda Motor yang Lewati Thamrin
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebulan melakukan masa sosialisasi larangan sepeda motor untuk melintas di Jalan MH. Thamrin hingga Jalan Medan Merdeka Barat, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Polda Metro Jaya akan segera menetapkan sanksi yang sesungguhnya.

Rencananya, mulai pekan depan sudah akan diberlakukan tindakan sanksi tilang bagi pengendara yang melanggar atau melintasi jalur tersebut.

"Sosialisasinya nanti sampai tanggal 17 Januari 2015, kemudian tanggal 18 Januari dilakukan penertiban dengan marka dan rambu-rambu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul di Jakarta, Kamis (15/1/2014).

Baca juga: Ketahui 6 Peraturan Aneh dan Unik Ini Sebelum Berkunjung ke Negara-negara Berikut

Menurutnya, ketika rambu-rambu larangan melintas sudah dipasang serta dilakukan sosialisasi selama satu bulan, pengendara motor yang melanggar aturan ini akan segara ditindak.

"Tanggal 18 Januari dilakukan penertiban dengan marka dan rambu-rambu, maka akan dilakukan penilangan," ujarnya. Menurut dia, penilangan ini bila dilanggar sanksi atau dendanya maksimal Rp 500 ribu.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)