home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Wanita Telanjang yang Lompat ke Sungai, Pria Ini Malah Tak Dihiraukan Warga

Rabu, 14 Januari 2015 17:43 by citra09 | 9778 hits
Selamatkan Wanita Telanjang yang Lompat ke Sungai, Pria Ini Malah Tak Dihiraukan Warga
Image source: china.org.c

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang penyelamat memang tak mudah. Ada yang dihargai, namun ada juga yang justru malah dilupakan. Hal inilah yang dialami oleh seorang pria di Cina yang malah dilupakan oleh warga setelah menyelamatkan seorang wanita tanpa busana.

Dilansir China.org.cn, pada Minggu (11/01), ada seorang wanita tanpa busana yang nekat melompat ke sebuah sungai dalam cuaca yang sangat dingin. Kejadian yang terjadi di Nanjing, Jiangsu ini pun langsung membuat warga yang lewat terlihat panik dan berteriak.


Image source: china.org.cn

Lalu munculah seorang pria yang dengan berani melompat ke sungai tersebut untuk menyelamatkan sang wanita. Setelah berhasil membuat wanita tersebut naik ke atas, sang pria yang saat itu menjadi pahlawan penyelamat justru malah diabaikan oleh para warga yang melihat.


Image source: china.org.cn

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Dalam foto-foto kejadian tersebut yang beredar melalui Weibo, kerumunan warga pun langsung tertuju pada wanita tanpa busana tersebut. Mereka semua berusaha menolong sang wanita tanpa memperhatikan sang pria penyelamat yang berusaha memanjat tembok sungai yang cukup tinggi.

Pria malang tersebut diketahui merupakan mahasiswa yang sudah cukup senior di Universitas Nanjing. Yap, benar-benar merupakan sebuah insiden yang cukup menyedihkan. Ingin menyelamatkan seseorang, tetapi malah sang pria yang kena sial. Ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)