SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Wanita Telanjang yang Lompat ke Sungai, Pria Ini Malah Tak Dihiraukan Warga

Rabu, 14 Januari 2015 17:43 by citra09 | 9312 hits
Selamatkan Wanita Telanjang yang Lompat ke Sungai, Pria Ini Malah Tak Dihiraukan Warga
Image source: china.org.c

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang penyelamat memang tak mudah. Ada yang dihargai, namun ada juga yang justru malah dilupakan. Hal inilah yang dialami oleh seorang pria di Cina yang malah dilupakan oleh warga setelah menyelamatkan seorang wanita tanpa busana.

Dilansir China.org.cn, pada Minggu (11/01), ada seorang wanita tanpa busana yang nekat melompat ke sebuah sungai dalam cuaca yang sangat dingin. Kejadian yang terjadi di Nanjing, Jiangsu ini pun langsung membuat warga yang lewat terlihat panik dan berteriak.


Image source: china.org.cn

Lalu munculah seorang pria yang dengan berani melompat ke sungai tersebut untuk menyelamatkan sang wanita. Setelah berhasil membuat wanita tersebut naik ke atas, sang pria yang saat itu menjadi pahlawan penyelamat justru malah diabaikan oleh para warga yang melihat.


Image source: china.org.cn

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

Dalam foto-foto kejadian tersebut yang beredar melalui Weibo, kerumunan warga pun langsung tertuju pada wanita tanpa busana tersebut. Mereka semua berusaha menolong sang wanita tanpa memperhatikan sang pria penyelamat yang berusaha memanjat tembok sungai yang cukup tinggi.

Pria malang tersebut diketahui merupakan mahasiswa yang sudah cukup senior di Universitas Nanjing. Yap, benar-benar merupakan sebuah insiden yang cukup menyedihkan. Ingin menyelamatkan seseorang, tetapi malah sang pria yang kena sial. Ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)