SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibayar 31 Juta Sebulan, Pria Ini Bekerja Sebagai Pencicip Makanan Anjing Profesional!

Selasa, 13 Januari 2015 18:10 by citra09 | 2382 hits
Dibayar 31 Juta Sebulan, Pria Ini Bekerja Sebagai Pencicip Makanan Anjing Profesional!
Image source: The Guardia

DREAMERSRADIO.COM - Para pemilik hewan peliharaan yang penasaran mencoba sedikit makanan anjing atau kucing peliharaannya mungkin memang sudah biasa. Namun bagaimana jadinya jika makan makanan anjing dijadikan sebuah pekerjaan? Yap, itu baru tidak biasa.

Pekerjaan profesional sebagai pencicip makanan anjing ternyata ada di dunia nyata, dan mereka yang berprofesi sebagai pencicip makanan anjing tersebut mendapat bayaran yang cukup tinggi.  Untuk mereka yang baru masuk akan mendapat bayaran 30 ribu USD pertahun atau sekitar Rp380 juta.

Sementara mereka yang sudah di level berpengalaman akan mendapatkan bayaran sebesar 75 ribu USD atau sekitar Rp 948 juta! Lalu, seperti apakah detail pekerjaannya? Yap, sesuai dengan namanya, orang-orang ini akan mencicipi makanan anjing untuk memastikan bahwa makanan tersebut merupakan brand premium dan memenuhi standar kualitas.


Image source: Odditycentral

Dilansir The Guardian, Para pencicip ini secara rutin akan mencoba sampel makanan anjing atau kucing yang masih segar, kemudian menghirup baunya, dan memakannya. Mereka juga yang akan menentukan apakah mereka akan menolak atau menerima kualitas makanan tersebut.

“Meskipun makanan anjing berbeda dengan kami, namun rasa adalah kualitas terpenting untuk memastikan bahwa masing-masing makanan memiliki bahan yang seimbang,” tutur kepala pencicip makanan anjing di Lily’s Kitchen Food, Philip Wells.

Ia juga menuturkan bahwa ia mulai menyukai makanan anjing dan tak masalah jika harus mencobanya setiap hari. Ia menjelaskan bahwa daging dalam makanan anjing harus diberikan pada hewan yang pas juga dengan selera manusia, berdasarkan Peraturan Pangan Hewan di tahun 2010. Wah, ada yang mau mencobanya, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Kecelakaan di Jalan P Diponegoro, Kecamatan Bumiayu, Brebes, sontak jadi pembicaraan karena beruntun, menyebabkan kerusakan parah dan menewaskan belasan orang. Olah TKP pun dilakukan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah....
  • HOT !
    Seluruh sampah di DKI Jakarta setiap harinya dibawa ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi. Tak banyak masyarakat yang tahu seperti apa sebenarnya kondisi di sana....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)