SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kondisi Mengenaskan Kantor Majalah Charlie Hebdo Pasca Insiden Penembakan Maut

Jumat, 09 Januari 2015 13:25 by citra09 | 2496 hits
Ini Kondisi Mengenaskan Kantor Majalah Charlie Hebdo Pasca Insiden Penembakan Maut
Image source: AP

DREAMERSRADIO.COM - Insiden penembakan maut yang terjadi di kantor majalah satir Charlie Hebdo, Paris pada Rabu (07/01) masih menyisakan suasana yang cukup mencekam. Pasalnya, insiden ini telah menewaskan 12 orang, termasuk pemimpin redaksi, jurnalis, staf majalah Charlie Hebdo dan beberapa polisi.

Kertas-kertas sketsa dan darah pun berceceran di dalam kantor Charlie Hebdo yang berlokasi di Rue Nicolas-Appert, Paris pasca insiden maut tersebut terjadi, seperti dalam gambar yang dirilis oleh surat kabar Perancis, Le Monde.


Image source: Ents Images

Dalam foto yang dirilis, terlihat beberapa kursi terbalik dan ceceran darah bekas penembakkan, serta kertas sketsa yang berserakkan di lantai. Jelas saja, penembakkan tersebut terjadi saat para staff dan jurnalis sedang melakukan rapat redaksi.

Baca juga: Vatikan Kritik Charlie Hebdo Atas Edisi Setahun Insiden Penembakan Kantornya

 Ada juga foto di mana jendela kantor terlihat pecah dan bolong, yang merupakan bekas penyerangan dengan senjata api. Hingga kini polisi pun terus berjaga-jaga untuk menghindari adanya insiden serupa.


Image source: Twitter/Yve Cresson

Sementara itu, pelaku penyerangan ini diduga merupakan satu kelompok keluarga dan tak ada hubungannya dengan jaringan teroris internasional. Satu dari tiga penyerang dilaporkan telah menyerahkan diri ke polisi.

(ctr)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)