SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Charlie Hebdo, Insiden Penembakkan Terbaru Kembali Terjadi di Paris!

Kamis, 08 Januari 2015 17:44 by citra09 | 1815 hits
Pasca Charlie Hebdo, Insiden Penembakkan Terbaru Kembali Terjadi di Paris!
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Insiden penembakkan di Paris belum berakhir. Setelah 12 orang tewas dalam insiden penembakan maut di kantor majalah Charlie Hebdo, Paris pada Rabu (07/01), kini penembakkan terbaru terjadi di Montrouge, sebelah selatan Paris pada Kamis (08/01).  

Berdasarkan situs ibtimes.co.uk, setidaknya satu polisi terluka serius dalam insden di Rue Pierre Brossolette, Montrouge. Penembakan juga dilakukan oleh seorang pria yang memegang senjata otomatis.

Saksi mata mengatakan polisi yang terluka dilarikan ke rumah sakit, sementara satu polisi lainnya yang diduga terluka ringan langsung mendapat perawatan di tempat kejadian. France Info melaporkan bahwa seorang pria, yang diduga pelaku penembakan, ditangkap tak lama setelah insiden.

Namun belum ada penjelasan apakah penembakan ini berkaitan dengan serangan di kantor majalah mingguan Charlie Hebdo, yang terjadi tepat pada hari sebelumnya. Pihak kepolisian pun hingga kini masih terus melakukan penjagaan ketat di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga: Gaya Kece Musim Dingin ala Song-Song Couple Saat Hadiri Fashion Show Dior di Paris

Dalam penyerangan sebelumnya di kantor majalah Charlie Hebdo, korban tewas terdiri dari empat kartunis majalah, termasuk direktur media Charlie Hebdo, Stephane Charbonnier serta polisi yang bertugas.

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)