SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Charlie Hebdo, Insiden Penembakkan Terbaru Kembali Terjadi di Paris!

Kamis, 08 Januari 2015 17:44 by citra09 | 1764 hits
Pasca Charlie Hebdo, Insiden Penembakkan Terbaru Kembali Terjadi di Paris!
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Insiden penembakkan di Paris belum berakhir. Setelah 12 orang tewas dalam insiden penembakan maut di kantor majalah Charlie Hebdo, Paris pada Rabu (07/01), kini penembakkan terbaru terjadi di Montrouge, sebelah selatan Paris pada Kamis (08/01).  

Berdasarkan situs ibtimes.co.uk, setidaknya satu polisi terluka serius dalam insden di Rue Pierre Brossolette, Montrouge. Penembakan juga dilakukan oleh seorang pria yang memegang senjata otomatis.

Saksi mata mengatakan polisi yang terluka dilarikan ke rumah sakit, sementara satu polisi lainnya yang diduga terluka ringan langsung mendapat perawatan di tempat kejadian. France Info melaporkan bahwa seorang pria, yang diduga pelaku penembakan, ditangkap tak lama setelah insiden.

Namun belum ada penjelasan apakah penembakan ini berkaitan dengan serangan di kantor majalah mingguan Charlie Hebdo, yang terjadi tepat pada hari sebelumnya. Pihak kepolisian pun hingga kini masih terus melakukan penjagaan ketat di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga: Marak Perampokan Turis Etnis Cina di Paris yang Buat Resah Wisatawan

Dalam penyerangan sebelumnya di kantor majalah Charlie Hebdo, korban tewas terdiri dari empat kartunis majalah, termasuk direktur media Charlie Hebdo, Stephane Charbonnier serta polisi yang bertugas.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)