home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersangka Penembakan Maut di Kantor Majalah Charlie Hebdo Paris Serahkan Diri ke Polisi

Kamis, 08 Januari 2015 14:00 by citra09 | 1788 hits
Tersangka Penembakan Maut di Kantor Majalah Charlie Hebdo Paris Serahkan Diri ke Polisi
Image source: BBC.com

DREAMERSRADIO.COM - Polisi Prancis dikabarkan telah mengidentifikasi tiga tersangka pelaku penyerangan dan pembantaian di kantor majalah mingguan Charlie Hebdo, Pris yang menewaskan 12 orang, di mana salah satu di antaranya telah menyerahkan diri ke polisi.

Kepolisian Prancis mengatakan bahwa Hamyd Mourad, salah satu tersangka pembantaian Charlie Hebdo, menyerahkan diri, Rabu (07/01), setelah melihat bahwa namanya disebut di berbagai sosial media.

"Kepada polisi, Mourad mengatakan menyerahkan diri setelah melihat namanya disebut-sebut di media sosial sebagai tersangka pembantai Charlie Hebdo," ujar sumber di Kepolisian Prancis kepada AFP.


Image source: BBC

Baca juga: Vatikan Kritik Charlie Hebdo Atas Edisi Setahun Insiden Penembakan Kantornya

Kepolisian ePrancis juga merilis poster dua tersangka lainnya, yaitu Said dan Cheriff Kouachi yang kini masih dalam proses pengejaran.  Rilis poster kedua tersangka ini sekaligus membantah pemberitaan NBC News bahwa Kepolisian Perancis telah menangkap satu tersangka, dan menahan dua lainnya.

Situs ibtimes.co.uk, mengutip keterangan yang belum dikonfirmasi, memberitakan bahwa dua tersangka, yaitu Said dan Cheriff Kouachi merupakan saudara. Keduanya berusia 32 dan 35. Sementara satu lainnya, yaitu Hamyd Mourda merupakan remaja berusia 18 tahun dan masih bersekolah di sebuah SMA.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)