SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersangka Penembakan Maut di Kantor Majalah Charlie Hebdo Paris Serahkan Diri ke Polisi

Kamis, 08 Januari 2015 14:00 by citra09 | 1694 hits
Tersangka Penembakan Maut di Kantor Majalah Charlie Hebdo Paris Serahkan Diri ke Polisi
Image source: BBC.com

DREAMERSRADIO.COM - Polisi Prancis dikabarkan telah mengidentifikasi tiga tersangka pelaku penyerangan dan pembantaian di kantor majalah mingguan Charlie Hebdo, Pris yang menewaskan 12 orang, di mana salah satu di antaranya telah menyerahkan diri ke polisi.

Kepolisian Prancis mengatakan bahwa Hamyd Mourad, salah satu tersangka pembantaian Charlie Hebdo, menyerahkan diri, Rabu (07/01), setelah melihat bahwa namanya disebut di berbagai sosial media.

"Kepada polisi, Mourad mengatakan menyerahkan diri setelah melihat namanya disebut-sebut di media sosial sebagai tersangka pembantai Charlie Hebdo," ujar sumber di Kepolisian Prancis kepada AFP.


Image source: BBC

Baca juga: Vatikan Kritik Charlie Hebdo Atas Edisi Setahun Insiden Penembakan Kantornya

Kepolisian ePrancis juga merilis poster dua tersangka lainnya, yaitu Said dan Cheriff Kouachi yang kini masih dalam proses pengejaran.  Rilis poster kedua tersangka ini sekaligus membantah pemberitaan NBC News bahwa Kepolisian Perancis telah menangkap satu tersangka, dan menahan dua lainnya.

Situs ibtimes.co.uk, mengutip keterangan yang belum dikonfirmasi, memberitakan bahwa dua tersangka, yaitu Said dan Cheriff Kouachi merupakan saudara. Keduanya berusia 32 dan 35. Sementara satu lainnya, yaitu Hamyd Mourda merupakan remaja berusia 18 tahun dan masih bersekolah di sebuah SMA.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)